10/15/13

#MimpiKawancut: "Naik Haji Bareng Syahrini"

Samlikum..
Udah lama banget nih gue gak ngepost dimari, maapin ye.. Soalnya kemaren-kemaren gue lagi sibuk meni pedi-in hewan-hewan qurban, jadi hewan qurban yang mau tetep tampil eksis pas disembelih bisa bilang ke gue. Bakalan gue salonin dulu sebelum diqurban.




Enggak, gak gitu ceritanya. Jadi beberapa tahun ini gue disibukan dengan beberapa kesibukan yang menyibukan dan menjadikan gue sebagai orang tersibuk karena kesibukan gue yang sangat menyibukan. Semoga pas lo ngebaca ini, lo gak sampe berak berudu ye saking bingungnya.

Udah 10 tahun nih gue gak ngetik cantik dimari. Gak kerasa, gue udah lulus S2 dari Oxford University dan sukses jadi designer baju yang punya brand ternama di Italia. Nih penampakannye:

Terus gue berhasil ngelepas gelar jomblo dinama gue bersama seorang pria tulen bernama Justin Timberlake, panggilan sayangnya; belek. Maka dengan ini penjombloan diatas nama saya harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan. Nih dia foto gue bareng ayang Belek:


EH SALAH!!! SALAH FOTO!!! Ini foto yang bener:

#maksa #hopeles

Ohiya, akhirnya gue bisa ngelewatin masa-masa malu ikut kopdar bareng anggota Kancut Keblenger, dan gue sekarang udah rajin ikut kopdar bareng mereka! *tepuk tangan* Terus, diumur gue yang udah 25 tahun ini, gue sama anggota Kancut Keblenger masih tetep komunikasi dan masih sering silaturahmi. Nih foto salah dua anggota Kancut Keblenger yang lagi melewati masa penuaan:

 
kiri: @irvinalioni (pendiri), kanan: @ayukomalasari1
maapin ye kakak-kakak, maapin.....

Dan alhamdulillahnya lagi, gue udah bisa ngeberangkatin babe gue haji dengan biaya gue sendiri! Tadinya babe gue minta naik haji bareng Syahrini, tapi Syahrininya batal ikut gegara jambul khatulistiwanye kagak muat masuk kedalem jilbab. Untung aja keberangkatan babe gue ke Mekkah kagak nyampe dibikin pelem, kalo nyampe dibikin pelem, perfilman di Indonesia bakalan mandek di tema naik haji semue! Ckckck


NB: Tulisan ini adalah salah satu wujud partisipasi gue dalam proyek #MimpiKawancut yang diadakan oleh @kancutkeblenger. Kalo kalian mau ikutan, klik segala ketentuan dan persyaratannye DISINI.

YES!!! GUE BERANI!!!