11/7/12

Happy 2nd Monthsary, Yo!

HUAAAAHH!!! Akhirnya bertemu lagi dengan tanggal 7. Hiakakakak. Okeh. Ekhm.

Selamat tanggal 7 para blogwalker setia gueee! Do you know what I'm feeling right nooooowww? Soooo wonderful, fantastic, smileeeeyy.... Huaaahh..... Pokoknya seneng bangeeettt!! Tau gak kenapa? Karenaaa, hiakakakak. Soalnya tuh....Umm....Wakakakak..... Umm... Jadi tuh....... Ahhhh...... OKEOKE FOKUS.
Jadi hari ini tuh gue udah dua bulan sama pacar gue yang berasal dari negeri Indosiar, Elang. Yapyapyap. Jadi tuh yaaa, seminggu sebelumnya gue berfikir... Berfikir kenapa gue bisa pacaran sama Elang bondol berkepala jenong yang suka ngebo dan aseli dari Indosiar ini. Eh, engga sih.. Ngga gitu ceritanya..
Dua minggu yang lalu tuh gue mikir, gue pengen banget gituya ngasih dia something. Tapi gue bingung. Gue gatau kudu ngasih apaan... Yang ada dikepala gue yaa dia pendukungnya Man.City. Tapi gue bingung nyari asesoris bola yang pas itu dimanaaa... Secara gitu yaa, bahkan lebih banyak asesoris MU ketimbang Man.City. Pertamanya gue pen beliin dia kaos taplak mejanya MU, terus gue juga pen ngasih dia gantungan kunci MU, terus ngasih poster MU........ Tapi gue mikir dua kali, gue yakin dia bakalan ngebakar barang yang gue kasih kedia... Karena MU adalah musuh bebuyutannya Man.City. Daripada nanti gue dibacok make Tokebi sama Elang, akhirnya gue pun ngebeliin barang laen...

Terus, akhirnya gue bingung mau beliin dia apaan...... Disitu gue mikir, kenapa gue dulu gak terlahir sebagai seorang lelaki aja gituya..... Kalo gue jadi laki-laki gue kan jadi bisa gampang gitu ngasih hadiah ke pacar. "YOWLOOOOHHHH...... KENAPA YOWLOOOOHHHHH..... KENAPAAAHHH?!?!?!?". Dan mulai dari situ, gue pun jadi transgender.
JENGJENGJENG.
Gaksih. Gak gitu.....
Akhirnya gue pun ngebeliin dia patung kecil berbentuk Tazmania lagi nendang bola gitu. Nah, terus ceritanya gue minta dibungkusin gitu kadonya sama embak-embak nyang jual... Pas udah gue terima, bungkusan aneh banget. PARAH. Pokoknya lebih mirip bungkusan nasi uduk gitudeh. Akhirnya gue ngebongkar ulang, gue bungkus lagi.
Soksokan ngebongkar gitu, terus gue bingung gimana cara ngebungkusnya lagi:''''))) Pelis banget dehya, gue tuh rasanya butuh banget bundadari supaya bisa ngebantuin gue ngebungkusin nih kado:''))) Akhirnya gue ngebungkus asal dan yaaaa jadinya lebih baik dari bungkusan nasi uduk. Sekarang lebih mirip...........................Bungkusan nasi uduk yang lebih rapi..

Abis itu gue mikir buat bikin kartu ucapan sendiri. Yaudah gue gunting-gunting cover buku tulis gue yang udah ngga kepake jadi berbentuk huruf-huruf. Terus gue bingung backgroundnya mo make apaan.... Akhirnya gue minta usul sama temen gue...
"Backgroundnya kira-kira apaan yak"
"Backgroundnya gambar bunga aja."
"Eh. Pelisyak. Pacar gue tuh bukan banci salon utara."
"Iyasih emang bukan banci salon, tapi mendekati..."
Setelah itu gue sabet dia make raket nyamuk.

Setelah gue bermuter-muter ria di rumah gue sambil ngubek-ngubek kamar kakak gue... Kali aja gitu ada karton ato apagitu yang ga kepake... Akhirnya gue pun nemuin kertas warna merah gakepake. Cuss lah gue bikin. Dan jadinya begini..




HAPPY 2ND MONTHSARY, YO/YANG/EL/LANG!!!
Makasiii banywaaakkk 2 bulan ini udah jadi supporter aku. Udah mau ngasih semangat ke akuuu..... Daaaaan, kalo kata Yasmin di Love in Paris sih kamu bukan cuma pacar aku aja tapi sahabat sekaligus kakak aku. Yeahaha. Semoga jadi tambah rajin yaa ngetem dideket kelas aku setiap pagi, huahahaha. Dan semoga tambah sabar ngadepin sifat aku yang kadang childish parah dan kadang sok-sokan dewasa. Hehehe.
Umm, ngomong-ngomong... Kata-kata yang aku suka pas kamu nasehatin aku tuh yang ini....
Pas ada orang yang pengen ngerusak hubungan kita dan aku curhat, kamu bilang gini..
"Terus aku harus begimana? Sering aku mah denger omongan gaenak. Udahdeh gausah ditanggepin, anggep aja cuma pengganggu. Kalo kayak gitu mah tergantung iman sama ketakwaan kita aja.... Tapi aku percaya kok sama kamu. Kalo emang kita bener-bener saling percaya, mau pho kaya gimana juga mah gampang ngatasinnya...."
After hearing those words, I think I love you more. I'm lucky to have you banget, Yo.. Bener deh... Hahhh:'')
Btw makasih bangetyaw coklatnya. Huahaha, ngasih coklat mulu nih mentang-mentang aku kurus=)))) Love you akut, stadium akhirlah pokoknya♥♥♥