11/6/12

Hello, Tuesday!

Gatau kenapa gue lagi pen curhat disini. Aseli beban hidup gue banyak banget bray. Hikshikshiks. Gue memikul banyak beban hari ini, rasanya pengen meledak kepala gue. Gue gak bisa gini terus, gue gabisa nahan beban ini sendirian. Lo tau kan gue gampang setres? Nah, gue gamau setres berkepanjangan cuma karena beban kampret ini. Gue harus cerita ini. Gue pengen curhat. Jadi dengerin ya. Eh? Maksud gue, jadi baca yak.

Beban gue adalah: Nahan lapar.
Dimulai dari terbukanya kelopak mata gue hari ini.... Gue bangun jam setengah enem gara-gara alarem bb gue bunyi. Terus gue matiin alaremnya, abis itu gue tidur lagi. Okesip. Akhirnya kebablasan sampe jam setengah 7. Gue cuci muka dan langsung cuss ganti seragam. Abis itu sarapan seadanya dan cuma beberapa sendok. Jam 7 kurang 10 menit, gue baru berangkat.
Dan kampretnya lagi, ojek gue jalannya lama banget! PARAH. Gue udah komat-kamit aja dalem hati. Pen nyuruh cepetan gaenak, tapi kalo gadibilangin nanti gue telat. Sekarang kalo telat di 16 susebet daaah. Disetrap inilah itulah, dan kabar terakhir yang gue denger hukumannya adalah Senam. IYA SENAM. Pelisya siapapun guru piket yang ngasih hukuman kayak gitu adalah guru yang bener-bener minta gue bacok make pensil.
Okeskip. Terusyaaa.... Diojek itu gue udah komat-kamit gajelas aja. "YAALLAAAHHH JANGAN TELAT YAALLAAAAHHHH. GAPENGEN SENAM YAALLAAAAHHH. ASTAGHHFIRULLAAAAHHH. YAALLAAAHHHH!!!". Gue pun yasinan bareng tukang ojek gue.
Jam 7 kurang 4 menit-an, gue nyampe disekolah. ALHAMDULLILAAAAAH. Satpam gak lagi berkeliaran di depan gerbang dan gue bebas dari hukuman SENAM KAMSE itu. HAHAHAHA. Akhirnya gue jalan terseok-seok ke kelas. Nahan laper..... Nahan ngantuk........

Jam pertama matematika. PELIS BANGET YA. Gue lagi nahan laper, terus nahan ngantuk, udah gitu gurunya kayak gini lagi, aduh neraka banget jam pertama ini.......... Selama dia ngejelasin, gue fine2 aja. Belaga ngerti gitu biar gaditanya-tanya. Terus gue ngerjain soal.... Enteng-enteng ajasih. Soalnya gue nyontek. HAHAHAHAHAHA. Tapi ada aja gituya, pas diperiksa dia bilang gini:
"Ini sama dengannya gak perlu ada nih. Ini juga apaan nih. Ckckck."
Terus gue dikasih 100. Tapi ada MIN-nya. IYA. ADA MIN-NYA. JADI -100. HAHAHAHA. Dafuq banget gasih tuh guru, perhitungan abis! Jawaban gue udah bener dan cuma salah dibagian 'samadengan'nya doang. YAALLAAAAAHHH, AMPUNILAH DOSA GURU MATEMATIKA HAMBA YAALLAAAAAHHH. TURUNKANLAH BUNDADARI UNTUK MEMBANTU HAMBA YAALLAAAAAAAAHHHHHHH.

Fix, pelajaran pertama....... Berantakan abis.

Pelajaran kedua, no problem. Terus pas istirahat gue serasa dibikin idiot gara-gara anak Eventic. Gue main bareng mereka, main Eat Bulaga Indonesia Pintar. Jadinya kayak nebak-nebak kata gitudeh. Dan anak-anak Eventic kali ini bener-bener ngebikin gue ngakak dan gabisa ngendaliin diri. Sampe-sampe gue gak nemuin Elang pas jam istirahat cuma gara-gara nih permainan. Hualaahhh.
Pokoknya Thanks for Today EVENTIC LOVAS!!!!!

Terus-terus jam 3 gue latihan. Terus gue tidur bentar.... Tiba-tiba gue kebangun gara-gara Yuni nyamper gue. Kampret. Gue kira udah jam 3, ternyata masih jam 2 kurang 15. Kurang rajin apa tuh bocah nyamper gue jam segitu. Bener-bener minta diulek make Tokebi banget ye.
Akhirnya gue pun latihan....... Baru juga setengah jam latihan, tiba-tiba ujan deresssss banget. Anjir galucu banget, gue kebangun dari tidur terus pas latihan malah ujan gini. Akhirnya gue pun neduh. Mana gue lupa bawa duit, EMAAAANGG KAMPAAAYYY. Anak secantik gue gini tega-teganya dibiarin sendirian diluar, dan lagi-lagi menahan lapar.............

Setelah ujan reda..... Karena jam sewa lapangan masih ada, akhirnya gue dan anak basket lainnya turun lagi kelapangan. Becek-becekan. Mainan passing-passingan ditengah becekan dan tanpa alas kaki. Bopung abis.  Dan gue gatau sebenernya gue lagi main basket atau rugby. Setiap ada orang yang megang bola basket pasti diserbu nyampe kepleset. Pelisss.... Tapi aseli ini bikin gue ngakak puwaaarrahh!!!
Dan...... Thanks for Today Too SIXTEEN BASKETBALL!!!!!