11/5/12

Yang Bikin Kangen Itu...

Semua orang pasti pernah ngerasain kangen. Mulai dari orang yang berstatus pacaran sampe single juga pernah ngerasain kangen. Kangen itu gak aneh. Apalagi bagi orang yang lagi jatuh cinta. Baru tadi pagi ketemu, malemnya kangen. Itu sih wajar aja. Karena yang gak pernah ngerasain kangen itu baru aneh. Gue ngepost gini juga karena lagi kangen..... Kangen sama orang yang seneng banget melototin gue. Kangeeeeen bangeeeettt........
Yang ngebikin orang kangen itu ya bukan lain; kebiasaannya.
Kebiasaannya yang suka ngetem di deket kelas gue pagi-pagi cuma buat bilang 'Good Morning'.
Kebiasaannya yang suka ngegulung lengan bajunya.
Kebiasaannya yang sering ngeliat orang make mata dengan tajemnya.
Kebiasaannya yang suka nyapa make nama bokap gue.... "Her...."
Kebiasaannya yang entar cuek, entaran lagi perhatian.
Kebiasaannya yang suka dengerin curhatan gue dengan sabar.
Kebiasaannya yang suka ngasih nasehat sok bijak ala Mario Teguh. *alahh*
Kebiasaannya yang suka ngasih support pas bener-bener butuh semangat.
Kebiasaannya yang suka konyol didepan gue.
Kebiasaannya yang suka gak modal kalo lagi off.
Pokoknya kwaaaaangeeenddd...................

Yang paling bikin kandring (Kangen Merinding) itu kalo inget dia nasehatin gue. Apalagi kalo udah sok nyemangatin gue, duhilaaahh. Rasanya pengen gue tampolin make raket nyamuk saking gemeeeezznywaaa.....

Emang bener bwangettt, pacaran yang baik itu pacaran yang saling ngerti satu sama lain. Dan buat ngertiin satu sama lain itu harus kenal sifat-sifatnya. Kalo engga, wassalam ajaaaa..... Dan yang perlu kalian tau adalahhhh........ Dia takut banget kalo gue ngambek. Hwakakakakak. Makanya kalo lagi bete dan chatnya terlalu garing pasti gue belaga ngambek, nyampe dia bujuk-bujuk, gue sok cuek. Besoknya gue tinggal bilang kalo gue cuma becanda. HAHAHAHAHA.
Dulu juga pernah, di grup kelas tujuh gitu... Dia sama anak2 lagi ngobrol terus gue jbjb, terus gue dikatain sama dia. Gue sok ngambek terus leave group. Dia disalah-salahin sama anak2, terus dia mohon-mohon gue buat gue balik lagi ke grup dan maafin dia. Padahal nyepikan, dia ngira beneran. Anak-anak juga ngira beneran wkwkwkwk. Dia bilang..
"Permintaan apapun deh asal lo mau balik ke grup.... Plissssss"
"Bener ya?"
"Iya"
"Bawain Bruno Mars ke rumah gue, terus kenalin gue sama dia."
"Itu berat banget dhiy..........Yang laiiiinnn"
"Kan 'apapun'."
"Iyadeh..........."
Besoknya gue dapet mention....
"Dhiy, bulan (apagitu gue lupa) Bruno Mars mau ke Indo, nanti lo gue anterin ke ruang make-up nya"
Dalem hati gue......... Segitunya banget sih lo, Laaaaanggg:'''))

Dan sampe sekarang gue ngerasa jahat banget. :'')))

Terussss........... Sama kayak gue ngejailin dia, dia juga suka bikin gue keseeeellllll bangettt. Gue paling gasuka banget kalo dia udah ngeliatin gue sinis, gue takut. Bahkan bukan cuma gue yang takut, temen gue juga.. "Eh. Pacar lo songong betdah ngeliatin gue gitu banget. Minta gue amplas ya jidatnya." Ujar Fatur yang mempunyai tompel super eksotis.
Kalo dia udah ngeliatin kayak gitu, udah deh, tinggal angkat tangan sambil lambai-lambai. Gakuwaaaddh.
Tapi semua itu bikin kangen.
Kangen banget nyubitin lau, Yooooo...................
Apalagi pas lo ngambek gara-gara gue siksa mulu pas kelas 7...
Ayo sekelas lagiiii aAaAaAaAaAaAaAaAaaAaAa:''')))

Udah deh segitu aja, entar kangennya naik stadiumnya.
Ini ceritaku, apa ceritamooooeeee.........
Kirim eaakkk, ke PO-BOX seceng
Ke Rawa Lumbu Utara bebas sampah dan asap polusi.