11/5/12

Perform Ansamble Music

WAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Entah kayak gimana gue nulis pembukaan postingan kali ini, pokoknya gue lagi speechless abisss! Lo harus taauuuuu.... Rasanya tuh kayak terjun dari Menara Eiffle terus ditangkep sama Dimas Anggara abis itu direbutin sama Rio Dewanto. Okesip gue tau ini lebay akut. Tapi aseli deh gue rasanya pengen loncat-loncat mulu kalo inget ini...............HWAAAAAAAAAAA!!!

Jadi... Ini tentang tugas senibudaya gue, Ansamble Music. Disuruh nyari akord nada gitudeh pokoknya, gue juga gabegitu ngerti tentang akord-akordan. Tapi untungnya ada Vincent, temen gue yang punya gigi kinclong ngalah-ngalahin jidatnya Elang, dia bisa ngatur nada-nadanya gitulah.... Dan pas tampil, kelompok gue dapet standing applause dari guru gue. Pelis, gue bener-bener flying parah. Walaupun gue cuma nyari aman buat ngga ngapal-ngapalin akord, jadi gue cuma bagian gebuk-gebuk gitu.

Besoknya, guru Seni Budaya gue ngebawa berita ngga enak. Gini...
"Minggu depan, kalian mengulang lagi yaa tampilnya. Kemaren tampilan kalian belum Ibu masukan ke dalam buku nilai. Jangan lupa lagu bebasnya yaa"
Rasanya gue ngedown parah. Tapi temen-temen kelompok gue ngesupport gue, katanya kita pasti bakalan bisa lebih-lebih nampilin yang lebih bagus dari kemaren. Okesip, gue pun bertekad buat ngambil jadwal latihan Ansamble lebih banyak dari minggu lalu.
Pas latihan terakhir, kelompok  gue bener-bener kompak dan itu keren parah!! Salah sihya gue gak ngerekam pas latihan itu. Dua hari setelah latihan, kelompok gue tampil. Lebih tepatnya, TADI gue tampil. Pelajaran pertama setelah upacara. Mampuuuuyysss, deg-degan parahhh. Kelompok gue bener-bener belum siap dibagian lagu bebasnya! Ahh!
Jadi kelompok gue ngebawain lagu Munajat Cinta dan Bunda. Pas Munajat Cinta kata gurunya udah bagus banget dari pertama, terus akhir-akhirnya kacau gara-gara Bhagas mencet akord yang salah. Akhirnya berantakan semuanya. Pas di lagu Bunda juga gak begitu spesial dan biasa aja. Parah!

KACAU BANGET.

Dan setelah itu, gue ngeliat penampilannya Jible dan kawan-kawan. Pelis, jangan bikin gue pengen ngebunuh lo pake basoka deh, Ble...... Penampilan lo keren parah! Dia bawain lagu Munajat Cinta sama I Heart You. Akord Munajat Cintanya juga keren parah, dan lagu I Heart Younya gak keliatan banget lenjeh kayak pas dibawain SM*SH. Pokoknya keren parah!
Gue merinding pas ngedengerin mereka tampil. Andai aja gue punya rekaman Perform-nya mereka! Duh, lopek banget sama kelompok kaliaaannn...... HWAAAA!!! CONGRATULATION JIBLE AND THE GENK!

Salam Cipok.