6/7/13

30 Menit

JAMRUD//PELANGI DI MATAMU//LYRICS

Aku gak tau, pelet apa yang kamu kasih ke aku hingga aku bisa senyaman ini berada di dekat kamu. Waktu terasa berhenti dan aku masih terpaku oleh indahnya lengkung di bibirmu itu. Namun sayang, lengkung di bibirmu itu bukan milikku. Ketika kamu pudarkan lengkung di bibirmu itu, dunia kembali berputar. Namun, lirikan curi-curi pandangku akan indah dirimu tak kuhentikan sampai disini saja. Aku masih terus memandang, walau kau tak pernah sadar aku ada di dekatmu.

Kita berada dalam satu ruang, namun tanpa suara. Tak ada sepatah katapun keluar dari mulutmu untuk kepastian ini. Dan aku benci harus jujur padamu, tentang semua ini... Aku hanya bisa terdiam dan membisu, tak ada lagi yang bisa kuperbuat untuk bisa memaksa kamu jelaskan kepastian ini. Mungkin suatu nanti akan kuungkap semua isi di hati, karena aku lelah ditertawakan oleh jam dinding.

Namun aku masih tetap tak bisa berkutik didepanmu. Mungkin karena ada yang lain disenyummu, lengkung bibir indahmu yang seakan memaksa untuk kuungkapkan semua isi di hati. Lidahku seakan tertarik, tak dapat berbicara. Gugup tak bergerak, dan lagi-lagi aku gagal ungkapkan semua isi hati ini.