1/14/13

"Sebaik-baiknya teman, pasti dia pernah khilaf. Jadi daripada dia khilaf membocorkan curhatan-curhatan saya, lebih baik saya pendam sendiri saja. Biarlah saya telan pahit manisnya hidup ini." - Dhiya. Forever alone. Butuh temen curhat, bersedia? Hubungi: 14045.

Jadi sering galau gini kan gue....-_-
Sekarang beda lagi nih masalahnya. Bukan karena cowok lagi, malah sekarang tentang temen. Aduhay ada aja ya masalahnya. Udah tenang-tenang gitu hidup tanpa masalah malah ada aja masalah yang dateng. Tapi gapapalahyaaaa, kalo gapernah punya masalah dihidup ini mendingan kelaut aja anyutin diri.
Disuasana yang lagi ademanyem gini dan tiba-tiba dateng masalah kayak gini tuh bagaikan lagi berjemur di pantai yang teriknya naujubilaaaah terus tiba-tiba dateng hujan badai begitu aja. Seabrek-abrek datengnye. Gak kenal situasi, gak kenal kondisi....dateng aje seenak hati..
Tapi biarlah masalah ini menjadikan warna dalam kehidupan kita. Bagaikan kanfas tanpa cat warnanya, gak ada seninya coy. Eahahaha. Belagu bangetye gue.

Yaudahlahya, namanya juga cobaan masa iya ditawar. Lu kata beli cabe bisa ditawar begitu aje. Tapi gapapasih belinya di tukang sayur aje, soalnya kalo beli di supermarket tuh lebih mahal udah gitu suka dapet kembaliannya permen lagi. Gak aci bener yeee... Bayar make duit kembalian permen....

TERUUUSSS HUBUNGANNYA APA SETAN SAMA POSTINGAN GUEEEE??!!