1/15/13

Salah Lagi

What are you looking at? Kayaknya kalian menikmati banget pekerjaan sampingan sebagai tukang memandang orang dengan sebelah mata ya.. But I dont. Gue yakin Tuhan gak pernah muak atau capek ngedengerin keluhan hamba-Nya yang kecil dan lemah kayak gue. Oh God, You are truly Almighty.
Gue gak goyang. Tapi khir-akhir ini gue emang sering kejebak sama perasaan serbasalah. Kayak ada yang gak beres aja sama jalan pikiran gue, padahal mungkin masalahnya terletak pada orang lain.

Actually, people, what do you expect me to be? Whatever, I will do it in my own way.
Mungkin gue terlalu mengharapkan pujian. Padahal itu jelas cuma semu dan terkesan duniawi.
Mungkin gue kurang menghargai diri gue sendiri. Padahal jelas gue bisa ngelakuin semua yang gue mau.
Mungkin gue terlalu kasar dan terkesan gak make hati, sampe akhirnya mereka ngecap gue sebagai cewek jutek.
Mungkin gue terkesan sombong dengan kemampuan yang gue punya. Padahal gue udah berusaha buat rendah hati.
Mungkin emang gue yang salah.
Maybe I'm too childish.

Tapi gapapa. Dengan penilaian kalian, gue jadi bisa introspeksi diri lebih dalem. Kalo kata kakak kelas gue sih, "Karena haters perhatiannya melebihi fans". Dan satu lagi. Gue gak perlu jadi mereka (yang lebih sempurna) buat bisa kalian lebih hargai, cukup jadi diri gue sendiri aja. Dengan segala keegoisan dan kekurangan, ya inilah gue.