12/31/12

Happy New Year 2013!

Heyyaaa!
Page 366 from 366. Artinyaaaa... This is the last day in the last month! Wohoo! Kayaknya baru kemaren yaa gue bikin wishes-wishes bapuq yang gak kesampean di 2011 lalu. Sekarang udah mau tahun baru aja..... Ah gila, even I didn't think I could go through it all! Gilaaa, gila parah!
Yeaaaah, ternyata udah 366 hari gue lewatin dengan suka-dukanya. Thanks sebanyak-banyaknya buat para moodboster gue di 2012~ 366 hari bener-bener gaberasa banget! Rasanya baru kemaren berita-berita pada ngegosipin tentang doomsday 2012, ahaha full of bullshit.

Banyak yang udah gue laluin di 2012. Dan di 2012 itu adalah tahun ketika gue dan lo dipertemukan, disatu hatikan. Eahaha, walaupun udah jadi kenangan tapi tetep jadi kesayangan. *tsaaaah*. Hiyak, jadi ditahun yang baru ini gue bakalan punya semangat baru dan lembaran baru lagi. Umh, btw hati perlu yang baru gak ya? Okesip.

Skip.

Jadiiii...... Wishes gue buat tahun baru yang akan datang..
Pelis, turunin hujan duit, turunin harga iPhone5, turunin juga harga bengbeng sama yupi bear (entah bakal diturunin semurah apa lagi-_-), terus yaaa.. Episode-nya Love in Paris tuh diperpanjang lagi, gausah muluk-muluk amatlah... Yang penting Reno-Yasminnya gak ada yang pho-in, terus si Dokter Jihannya dikasih cowok lain kek biar gak ngerebutin bapaknye Yasmin, resek bener. Terus Rafa-Aqila gosah ganggu hubungannya Reno-Yasmin dahhh, pho abisss. Terus yaa.......................bentar dulu. Ini kenapa wishes gue jadi ngomongin sinetron siii...

Yajadi pokoknya wishes gue gak jauh-jauh dari 'be positif'-lah. Makin dikasih kesabaran buat nontonin sinetron-sinetron Indonesia, apalagi Love in Paris yang tamat pas lagi seru-serunya. Eeklah, bete banget gue. Tau gak rasanya kayak gimana? Rasanya lebih nyesek dari diduain sama orang yang kita sayang. (Engga deng, diduain lebih sakit daripada ngeliat Love in Paris tamat.) *curcol dikit*. KENAPA JADI NGOMONGIN LOVE IN PARIS LAGI SI.


Udahlahya, segini aja. Daripada tambah ngaco.... Thank you so much for the visitors to my blog, and...