11/25/12

Terimakasih : ' )

Pernah kan kamu ngerasa hidupmu itu sempurna dan bahagia banget? Pernah kan kamu ngerasa kamu orang paling beruntung sedunia soalnya orang yang beneran kamu sayang, ada di sampingmu dan juga sayang sama kamu? Pernah kan kamu ngerasa jadi punya alasan buat senyum, alasan buat hidup, alasan buat kerja keras, alasan buat 'seenggaknya' bahagia setiap harinya? Pernah kan?

Tapi aku juga pernah kok, ngerasain itu semua SEKALIGUS nebak-nebak kapan kira-kira masalah muncul. Aku juga pernah kok ngerasain takut yang semua aku rasain tadi hilang. Seperti sekarang.

Aku pernah ngerasain itu semua. Dan semua itu hilang dan sirna.

Entah ini udah berapa minggu sejak kita putus, dan aku masih nulis ginian aja. Shit banget kan. Yeah. Perasaan aku ini semacam film 500 Days Of Summer. Aku juga gak tau apa aku akan bertahan 500 hari itu buat nemu Autumn. Atau mungkin ini hanya sebagian kecil dari 500 Days Of Summer. Aku gak tau.

Yang pasti...
Terimakasih udah mau ngasih hari-hari yang berwarna.
Terimakasih udah mau ngasih telinga kamu untuk ngedengerin bacotanku.
Terimakasih udah mau ngasih solusi-solusi disetiap masalahku.
Terimakasih udah mau nemenin aku disaat aku takut.
Terimakasih udah mau jadi pelindung aku.
Terimakasih udah mau ngasih apa yang aku mau.
Terimakasih udah mau berubah demi aku.
Terimakasih udah mau nemenin aku sampe aku tidur.
Terimakasih udah mau jadi yang terbaik buat aku.
Terimakasih udah peduli sama aku.
Terimakasih udah mau khawatirin aku.
Terimakasih udah mau ngertiin aku.
Terimakasih udah mau kasih kejutan-kejutan yang ngebikin I was very shocked.
Terimakasih buat semua lelucon-lelucon jayusmu.
Terimakasih udah bikin aku senyum bahkan sampe ngakak disaat aku bener-bener badmood.
Terimakasih udah ngeyakinin aku kalo PHO2 diluar sana itu hanya bullshit.
Terimakasih udah ngeyakinin aku kalo kita bisa ngelewatin segalanya tanpa 'emosi'.
Terimakasih buat saran-saran gak masuk akalnya.
Terimakasih untuk s e g a l a n y a.