12/4/12

Pengagum Rahasia by Dhiya

Indah matamu..
Membawaku larut dalam pandanganmu
Membuatku tak berdaya akan sorot matamu
Menyentuh lubuk hatiku
Dan menggetarkan tubuhku

Baru saja kita berjumpa
Tapi rasanya aku ingin jatuh
Jatuh kedalam lubang cinta yang luar biasa
Membawaku hanyut dalam samudranya
Dan terombang-ambing oleh gelombang cintanya
Apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama?

Dalam sepi, aku memuja
Dalam hati, aku terpesona
Dalam malam, aku meminta
Dan dalam hening, aku mencinta

Jangan biarkan hembusan angin memisahkan kita
Karena aku tak sanggup membuat mataku menderita merindukan wajahmu
Jangan biarkan gelombang air membawamu pergi
Karena aku tak sanggup kehilangan sedetik saja bersamamu

Walaupun kau tak pernah tau
Izin kan aku memberitahu...
Bahwa aku, seorang fakir asmara, ingin menghabisi sisa langit biru bersamamu