11/15/12

Feeling

Sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain. Tapi yaa you don't need to know ajalah yaa... Jadi, ini tentang something. Beberapa quote mengatakan;
"Cinta itu terkadang bisa membuat rasa tai seperti rasa cokelat"
Iya, emang bener. Artinya, cinta itu gak pandang dia siapa. Karena cinta itu soal rasa. Bukan soal kedudukan atau pangkat. Tapi gue juga setuju sama kelanjutan quote itu...
".....dan rasa cokelat seperti rasa tai"
Begitupun sebaliknya, kalo kita cinta sama orang dan mandang a position-nya atau kedudukannya aja. Dia bakal ngerasain hal yang gak banget dan gak wajar. Seperti... Karma.

Tapi sebenernya gue gak lagi pengen ngebahas soal itu sih...
Tapi soal..... feeling.
Dimana kita, sebagai miliknya harus selalu patuh.
Don't approach it, don't approach him. Itu selalu gue rasakan
Yeah, I know I'm yours.
And I know you care about me
But, seenggaknya jangan batesin gue dengan kepedulian lo kek..
I'm a human kali...
Bukan burung yang bisa seenaknya aja dibatesin dengan kandangnya.
Mending sih kalo kita yang dilarang, dianya juga gak ngelakuin itu..
Lahini....
Tapi yaa thank's juga sih buat support dan pedulinya lo sama gue..

Pokoknya, I don't know what I feel deh.

Dua kali gue ngerasa kayak gini, dan gak semua orang tau.
Terus gue harus gimana lagi?
Staying in this sadness?
Coba dipikir lagi.... Bahkan Tuhan gak menciptakan hati dari batu, loh...
Tuhan juga gak menciptakan kesabaran dari baja..
Kalaupun ada, batu pun gak sekuat yang kalian pikirkan..
Baja juga bisa meleleh karena api..

Tapi gue yakin, pasti Tuhan punya jalan terbaik..