11/16/12

6TEEN!

Hell-o!
Gangerti deh kudu bilang apa hari ini. Pokoknya lelah sama capek campur aduk buanget lah. Btw lelah sama capek bedanya apaya? Okesip-.- Jadi, tiga hari dari lusa kemaren gue tuh jadi supporter team cowok gue di Alchemist/Al-Azhar Cup. Yap, siapa lagi kalo bukan Sixteen Basketball. Gue dan abas lainnya sampe rela dispensasi gara-gara peraturannya kalo gak bawa lebih dari 10 orang bakalan kena denda 50ribu. Entah ini orang yang ngasih peraturan ini maruk atau kelaperan. Aseli lebay parraaahh.
Gue dispensasi dari jem 7. Dan pas nyampe ternyata Sixteen mainnya jam 2.20. Okesip. Jadi. BUAT APA GUE DISPEN BRADEEEERRRR............... Yasudahlah, gue berusaha menikmati kekosongan waktu gue itu dengan berjalan-jalan ria di area Al-Azhar. Asli, bening-bening bro! Bening banget.........................kacanya..... :-p
Setelah capek membuang-buang waktu buat liat kaca yang bening-bening, akhirnya Sixteen main. Pertama, lawan SMP1. Sixteen unggul dengan score 38 - 4. Dipertemuan kedua, Sixteen lawan SMP Al-Kautsar. Sixteen lagi-lagi unggul dengan score 35 - 8. Sixteen pun masuk semi final, hari ini mereka main dua kali. Semi final mereka lawan Al-Azhar 16, dengan score 27 - 24. Asli ini seru banget. Daaaan.................. SIXTEEN MASUK FINAL!
Ini dia final yang gue tunggu-tunggu. Final mulai setelah Jum'atan, jadi gue nyari makan aja dulu. Dan aseli ternyata duit gue sakaratul maut banget. Dan setelah gue bertapa sambil merenung, akhirnya gue menemukan uang senilai CEBAN. HAHAHAHA. I'm lucky to have you.............ceban:* Gue pun makan siang bersama 2 kaum duafa yang tidak kalah upay dari gue.
Abis itu, yapyapyapppp..... FINAL!! WOHHOOOOOO!!! Tapi setelah acara bantai membantainya 16 2 hari berturut-turut yang lalu, akhirnya Sixteen sedikit goyang pas lawan OZONE/109 Jakarta. Sixteen pun  kalah dengan score 22 - 39. HWEEEIITTT, Sixteen tetep menang kok! Tapi belum juara aja, hehehe.
Umm, btw fotonya nyusul ajayaaa.. Soalnya banyak bangaaww hehehe :)