10/4/12

Virus Rabbit

Virus Rabbit. Gue gatau itu apaan dan gue juga gak tau kenapa gue bisa kejangkit virus rabbit. Asli. Loncat-loncatnya gue didepan temen-temen gue dengan tangan setengah nekuk kayak kelinci, gue bisa bikin semua temen-temen gue ngakak jungkir balik sambil koprol. Entah karena gue yang emang bener kocak, atau mereka yang punya kelainan. Gue gak tau.

Gue meragain virus rabbit ini kayak orang struk dengan muka konyol dan nunjukin segaris behel gue doang. Berawal dari iseng-iseng, sampe jadi kebiasaan. Disaat gue berangkat buat latihan basket, gue ngendarain motor. Ngelewatin rumah yang lagi dibangun dan banyak kuli yang lewat-lewat. Gue kesel. Semua kuli itu bikin jalanan macet dan bikin Yuni, temen yang gue goncengin, bete setengah mampus. Gak tau kenapa, gue reflek jadi ngevirus rabbit sambil ngendarain motor. Tolol. Ini bener-bener tolol. Gue masang muka goblok gue dan satu tangan gue nekuk didada gue. Semua kuli terpaku sama gue dan gue diketawain abis-abisan sama semua kuli itu. Yuni yang gue goncengin ngakak jungkir balik sambil ngegeplak-geplak gue. Jalanan tambah macet. Gue sangat malu dengan kereflekan yang terjadi waktu itu.................
Terus.... Pas jogging. Dimana semua anak lagi pada serius jogging dan 'GATAU KENAPA' lagi-lagi setiap gue ngelewatin kuli-kuli bangunan itu, gue langsung reflek ngevirus rabbit lagi. Dan untuk yang kesekian kalinya, temen-temen gue pada ngakak dan gabisa ngendaliin ketawanya sampe hampir mampus ketabrak mobil pas jogging.

Ini Virus Rabbit Style yang gue edit dari Oppa Gangnam Style.
Gue gatau apa bagian lucunya.