10/4/12

Galau lagi

Galau lagi.
Gue gak tau kenapa gue galau, lagi.
Setelah gue ngeliat mantannya si doi, gue ngebikin perbandingan.
Dan perbandingan antara gue sama mantannya si doi emang beda jauh.

Mantannya yang punya sifat kalem abis.
Gue yang blangsaknya minta ampun.
Mantannya yang pendiem.
Gue yang cerewet minta digampar.
Mantannya yang punya muka manis.
Gue yang punya muka asem kayak mangga belom mateng.
Mantannya yang unyu chibi.
Gue yang kayak kunyuk alibi.

Itu semua bikin gue galau bray.
Perbedaan gue sama mantannya si doi bener-bener bikin gue malu.
Rasanya gue pengen ngebuang muka gue ke samudra atlantik. Anyut anyut dah.
Pengen sih berubah, nyamain mantan-mantannya.
Tapi sifat gue emang dari berojol udah kayak gini.

Disisi lain, gue lelah.
Lelah harus tampil sempurna didepan doi.
Sok jaim, jaga sikap.
Itu semua bikin gue gerah.
Dan akhirnya gue ngelampiasin dengan bertingkah konyol didepan temen-temennya.
Ini semua bikin nama doi dipermaluin.
Gue tambah malu.

Sebenernya gue adalah anak pemalu.
Tapi kata orang gue gak tau malu.
Jadi sebenernya pemalu dan gak tau malu itu gak beda jauh.
Dimana lo sok jadi anak pemalu didepan doi, dan mendadak gak tau malu dibelakang doi.