9/28/12

Good...........bye.

Lo harus tau bray. Ini sesuatu yang penting banget bagi gue dan bagi lo, para blogwalker di blog gue. Penting banget pokoknya bray. Ini bener-bener harus gue kasih tau ke elo bray. Sebenernya yaaa.. Engg... Gue... Umm.. Gue ragu buat bilang ini ke kalian. Seriusan deh gue gugup ngetik ginian. Tangan gue geter, badan gue menggigil macem orang yang tinggal di kutub tanpa make sehelai baju, gigi gue gemeteran layaknya orang kena setep. Dan gue tau ini lebay bray.
Sebenernya gue cuma mau bilang kalo 'HAMINTIGA' gue bakalan UTS. Dan yang harus lo tau adalah, kayaknya gue bakalan meninggalkan web ini beberapa hari dan ComedianPict bakalan terhambat semingguan ini bray. Sekedar ngasih tau sih... Kalo ada yang kangen sama gue, tinggal panggil nama gue tiga kali dan gue bakalan ada disamping lo malem-malem buat nemenin lo tidur. Setan dong gueeeh....... ( ._.)
Yoilaaaaah. Bagi yang rindu postingan gue, sabar ya, gue bakalan kembali minggu depan dengan postingan2 yang bikin lo betah diblog gue. Dan satu lagi... Gue berterimakasih buat para pengunjung & blogwalker diblog gue yang udah setia ngebaca postingan gue setiap harinya. Jujur. Setelah gue bikin 'ComedianPict', pas gue liat tampilan dari setiap postingan gue, visiters gue bertambah 55% dari sebelumnya. Makasih banyak yaaa braaay....
Yaaa gitu aja sih. Thanks banget buat support2nya yaaa... Do'ain gue lancaaaarrrr buat nyari contekan, eh, maksud gue buat ngerjain uts dihari Senin besok. Semoga Allah bless me yaaa braay. Good bye. Maybe i'll miss u all........:-*