10/25/12

Tragedi Joeber.

Mereka kembali lagi. Mereka adalah si pengumbar aib. Mereka ngebuat semua orang ngederita. Mereka ngebikin semua orang tau aib kita. Mereka bisa ngebuat malu kita dalam waktu 1 menit kurang 20 detik. Mereka ngebikin kita bingung mau naro muka dimana. Mereka adalah para biadab yang datang ke muka bumi untuk mengumbar aib. Mereka adalah................Juber.

Juber? Apaan tuh? Baru denger gue. Gue yakin sebagian besar orang yang ngebaca postingan gue bertanya-tanya kayak gitu. Gak yakin 100% sih, soalnya gue tau yang biasa ngebacain postingan diblog gue ini adalah orang yang ketularan kece dari gue dan masa sih ada orang kece yang gak tau Juber? Hehe.
Oke. Gak usah berbelit-belit, gue bakalan ngejelasin apa itu yang namanya Juber. Jadi, Juber itu adalah sebuah permainan buat para orang kepo. Kepanjangannya Jujur Berani. Jadi setiap orang yang kena trap bakalan disuruh milih jujur atau berani. Kalo milih jujur, si orang yang kena trap ini bakalan ditanya-tanya dan harus ngejawab jujur atau bakal mandul tujupulu taun. Kalo mandulnya itu bukan aturan yang sebenernya sih.... Terus, kalo si orang yang kena trap ini milih berani, dia harus nerima tantangan dari kita-kita. Kalo gak mau ngikutin tantangan, bakalan jadi jomblo ngenes sengenes ngenesnya orang ngenes yang emang bener-bener ngenes dan pakar ngenes. Nahlo.
Sebenernya sama kayak Turth or Dare. Tapi Turth or Dare itu versi kerennya, kalo Jujur Berani itu versi Bekasinya. Wkwkwk. Yaa... Jadi gue baru aja main Juber bersama para Lovaster (Anggota Eventic/classmate). Pertamanya sih kita-kita lagi ngerumpiin orang. Terus ngebully temen gue abis itu dia gabetah dan keluar dari Forum CR (Cucok Rumpi). Akhir-akhirnya mainan Juber.

Yang kena trap pertama kali gue lupa siapa, yang pasti yang nargetin buat ngenain gue itu banyak banget. Biasalah. Kelewat populer dan banyak orang yang kepo sama kehidupan gue, jadi yaaa gidudehh....... Yang gue inget pas yang kena trap adalah gue, gue ditanya dengan berbagai pertanyaan yang ngebikin gue pengen jadiin mereka semua hewan qurban.
"Lo masih suka gak sama Iqram?!"
"Pilih Iqram apa Elang!?"
"Pilih Iqram apa Eki!?"
"Pilih Iqram apa Riyan!?"
"Pernah suka gak sama Eki!?"
"Masih sayang gak sama Iqram?!"
"Kalo didunia ini lo hidup bareng Dimas Anggara sama Elang, lo milih siapa!?"
"Pakean dalem lo warna apa?"
Oke. Yang terakhir itu gue sedikit typo ya.
Gue jawab.
"Okeoke. Tenang bray tenang! Gue bakal ngejawab pertanyaan kalian satu-satu. Oke tenang tenang! Gue bakalan ngadain meet&greet nanti sepulang sekolah, jadi gue gabisa jawab sekarang. Sorry bray."
Setelah gue ngejawab dengan kalimat kayak gitu, gue pun kehujanan air ludah dari Lovaster gue gara-gara mereka teriak: "WWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO*uhukuhuk*OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Oke cukup.

Betapa banyaknya para anak yang kepo tentang gue. Betapa.... Betapa.... Uhm.
Dan Juber yang paling mantep adalah disaat yang kena trap adalah Sekar. HAHAHAHAHAHA *devil laught* Jadi Sekar itu udah dari lama ada rasa sama Pian. Dan gue baru tau kalo Pian alias Alvian itu adeknya temen kakak gue.. Ganyangka..... Okeskip. Terus, gue rasa sih si Pian juga ada rasa gidudeee... Terus pas Sekar kena trap, dia milih "BERANI". Dan kita-kita ngasih tantangan buat nyatain perasaannya ke si Pian. Pian pun ditarik ke bangku gue...... Dengan setengah perjuangan maksa Sekar buat ngomong, akhirnya Sekar pun membuka mulutnya.
"Ini cuma mainan lohya. Gue suka sama lo.", kata Sekar dengan penuh penghayatan. Gue pun nangis terharu.
"CIEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!" hujan air ludah pun datang lagi
"JAWAB YAN JAWAB!!!"
"Iya gue terima" kata Pian terus kabur.
Pas Pian disuruh nembak Sekar yang nyata, guru matematika kiler gue pun dateng ngerusak acara Juber. Akhirnya terhenti sudah........ Gak sampe situ. Pas ulangan matematika, si Sekar lebih banyak senyum dan suka ngakak sendiri. Gue jadi ngeri.
Pas pulang sekolah, Lovaster pada nahan si Pian sama Sekar di depan kelas. Dan setelah capek setengah mampus, setengah keselek, dan setengahnya lagi gatau kemana, akhirnya Pian pun nembak si cewek yang punya suara macem tikus nahan eek; Sekar.
Dan................
CONGRATULATION SEKAR - ALVIAN!
Berawal dari Juber, dan berakhir dengan kenyataan. Selamat menempuh hidup baru Sekar-Alvian! Dan selamat melepas masa jones kalian setelah diputusin sama pacar-pacar kalian, hAhAhAhA. Semoga eya-engang bisa longlast juga. Okeseeeephh!
Thanks for Today Eventic & Lovaster! MUCH LOVE!