9/22/12

Ramsuram

Oke, ekhm.
Menginjak malam minggu yang entah sudah keberapa, gue yang berstatus in a relationship atau taken bukannya disibukkan dengan berbagai macam messenger dari si dia malah disibukkan dengan tugas-tugas yang menumpuk seperti sampah bantar gebang yang siap diangkut untuk dijadikan sampah daur ulang. Buku tugas gue yang tadinya baru gue bikin langsung penuh dalam seminggu dengan berbagai macam tugas. Gue juga jadi bingung mau ngerjain yang mana dulu. Waktu yang harus gue pergunakan baik-baik buat weekend malah gue buang sia-sia untuk ngerjain tugas-tugas sialan itu. Entah, kayaknya disetiap pikiran guru itu berpikiran "Semakin dekat uts, semakin banyak tugas".
Pikiran para guru tentang prinsip yang kayak gitu bikin gue juga ikut berpikiran. Berpikiran buat nusuk-nusuk kepala gue sampe otak gue keluar dan mejret, saking setresnya nih. Dan disaat gue frustasi sama semua guru yang ngebikin tugas seblibet-blibetnya sampe otak gue mumet, gue berpikiran buat menggal kepala tuh guru disaat dia ngajar. Bayangin....
"Ya... Jadi ini tambah ini sama dengan......." *jrooottt* Gue penggal kepalanya.
Sungguh mustahil tapi apa daya, otak seorang pelajar yang terlalu frustasi akan pelajaran yang begitu membosankan membuat pikiran para pelajar hinggap dimana-mana. Btw, tau gak sih apa penyebab anak-anak bolos sekolah? Bukan cuma kurang perhatian di rumah aja. Karena udah gadiperhatiin di rumah, di sekolah pun dibikin jengkel sama guru yang ngajarin papan tulis (masuk kelas-nulis papan tulis-ngejelasin) gue rasa tuh guru gak punya rasa humor sama sekali. Miris. Karena itulah, murid-murid pada bosen dan butuh yang 'baru' di sistem pengajarannya. Kalo ngajarnya sok serius tapi gak masuk ke otak sih buat apaan....
Baydeway lagi nih ya. Kenapa bahasa gue jadi dramatis abis gini sih-_- Ini pengaruh cerpen yang gue buat make bahasa berat nih. Iya.. Jadi gue lagi dalam proses ngebuat cerpen baru yang bahasanya rada baku gitulah. Dan gue kemas dalam bentuk yang asli menegangkan. Gue yang bikin cerpen ini aja juga penasaran kayak gimana jalan ceritanya. Wkwkwkwk, ini penulisnya idiot apa gimana gue gatau dah. Jadi ceritanya itu....................Cooming Soon eah. Wkwk. Gue lama-lama kebanyakan gaya nih. Ini nih. Gara-gara tugas yang kebanyakan gini nih.
Dan semua berakhir dengan muter-muter dipostingan gue ini. Sekian, terimakasih.