9/19/12

Sedikit cerita tentang sahabat.. Gue masih gak ngerti dari arti sahabat itu sendiri. Ada yang bilang, sahabat itu suka duka selalu bersama. Susah sedih tetep bergandeng tangan. Tapi menurut bokap gue, sahabat itu....
"Sahabat itu kayak bintang. Walaupun jauh, tapi kita masih bisa ngeliat sinarnya. Bintang itu bisa menghilang, tapi gak bisa dihilangkan. Artinya walaupun sahabat itu datang dan pergi, dia pasti bakalan muncul lagi." - Papa.
Ngedenger bokap gue bilang gitu, hati gue berasa bergeter. Gue bener-bener suka banget sama bokap gue kalo bijaknya mulai kambuh. Gak sedikit quote-quote dia yang udah pernah gue tampilin disetiap postingan gue. Yaaa... Pokoknya gue bangga punya bokap kayak dia. Dia tinggal satu-satunya orang tua gue yang walaupun sesibuk-sibuknya dia, dia masih sempet nasehatin gue walaupun cuma seberapa. Gue bangga. Gue bangga...