8/25/12

Lagi-lagi.......

Gue.... Gue..... Gue.....

Lagi-lagi gue dapet pencerahan dari pelatih basket gue. Tepatnya pas brifing. Entah kenapa pelatih 'basket' gue ngasih pencerahan ke gue tentang.......kegalauan gue. Mungkin dia stalker juga, sama kayak kakak gue, Gilang,  yang kerjaannya tiap di rumah ngebully tentang tweet-tweet gue. Skip. Bunyi pencerahannya kayak gini.......

"Buat anak basket yang belom siap bercinta....... Lebih baik jangan pacaran dulu. Apalagi satu ekskul *icang  (pelatih gue) ngelirik gue* *gue buang muka* yang ada malah dendem-dendeman pas udah putus. Galau-galauan lah. Mendingan jangan pacaran kalo belum siap disakitin. *anak-anak pada ngeliatin gue* *kebanyakan sih yang ngeliatin gue itu para tempat curhatan gue* *rasanya gue lagi ada ditempat bully-ing abis*" - Faisal Abdillah, atau Icankblank. Hobi banget bikin gue tambah parah ngegalau.

Pulang latihan, gue pun bershower...