8/29/12

Bimbang

Gue bakalan cerita sedikit masalah.......sesuatu. Ini bukan kegalauan gue. Melainkan kebimbangan gue. Kalo para pembaca bilang "Galau sama bimbang sama aja, goblok" ke gue dalem hatinya, menurut gue dia salah besar. Jelas-jelas dari kata-katanya aja beda. Galau, bimbang. Beda banget coy. Pengertiannya juga beda. Galau itu bingung antara 2 pilihan, atau lebih. Kalo bimbang, pusing antara 2 pilihan atau lebih. Beda kan? Bedalah.
SKIP AH. Jadinya ada seseorang, eak bahasa gue, yaaa seseorang yang bilang sama gue... Gue lagi memejamkan mata gue....disebuah tempat. Orang itu nyamperin gue dan nepuk pundak gue sambil bilang... "Nak.." gue noleh dan ngebuka mata gue..... Dia berkata.... "Bangun... sudah jam setengah tujuh, Nak...." ternyata itu bokap gue.. *PLAK* *salah cerita*
FOKUS FOKUUUUUSSSS............
Ya... Jadi ada temen gue yang nyamperin gue pas gue lagi mandi di sungai macem bidadari..... Dia ini macem malaikaaatt.......Dia bilang.... "Wahai bidadari yang turun dari kayangan..... *hassekkk* Ada berita untukmu gadis manis... Mantan mu berkata... 'Saya lebih nyaman berpacaran dengan Dhiya ketimbang dengan (nama mantannya yang baru2 ini)' Sekian dan terimakasih..." Terus temen gue terbang keatas lagi sambil dadah-dadah.
Cerita aslinya gagitu sih-_- tapi intinya gitu coy. Dan ada lagi yang bilang sama gue....... Kali ini iblis yang ngomong. Turun dari neraka sampe neraka ikutan bocor pas dia turun..... Pas temen gue yang ini turun dari neraka, gue lagi makan Magnum Gold make jengkol rebus sambil kipas-kipas.......
"Kau bidadari turun dari surga, tepat dihadapan ku. Eyyaaa eyyyaaaa~uouo~ eyyaaa eyyyaaaa~~*nyanyi*" *PLAK* ULANG........... "Wahai bidadari yang turun dari surgaah.........." *gue nengok* *ngunyah jengkol* "Ada berita buruk untukmu......... Saat mantanmu saya suruh balikan denganmu, dia menolaknya......... Move on lah dhiy, move on! MOVE ON!!!!" *JEDDAARRR* *dia terbang lagi* *balik ke neraka*
Seriusan ini imajinasi gue tingkat keberapa tau ya. Sorry ya yang gangerti sama ini semua-_- Pokoknya ceritanya gajauh-jauh dari semua itu....... Jadi sebebenernya mereka itu temen gue.. Bukan iblis ato malekat... Dan sebenernya gue gak lagi mandi disungai ato makan jengkol sama magnum gold melainkan gue lagi duduk dimimbar trs tbtb banyak es batu jatoh dari atas, ini ulah anak kelas 9 yang caper, sambil makan cireng16. Okesipyaaa...
Sepulang dari sekolah... Sedikit membuka aib ya. Gue itu sering ngebimbang (bukan ngegalau) pas pulang naek ojek langganan gue. Gue ngebimbang sampe rambut gue terbang-terbangan kebawa angin. Ini maksudnya bukan rambut gue copot satu2 ye-_- Gue sering mikir di ojek gue......... "Ini yang bener yang mana sih, yaAllaaaah......." Tapi kalo ngebimbangnya ude akut, gue bisabisa kayak gini............. "YAALLAAAHH.........BERILAH PETUNJUKMU YAALLLAAAAHHH!!! TUNJUKKAN JALAN YANG BENAR YAALLAAAAHHH!!! *tereak2 diojek*"

Serah dah lo pada mau bilang apaan.. Yang penting.. prinsip gue kali ini adalah.......
"Kalo mantan mau balik sm gue alhamdullilah.... Kalo engga mau yaudah... Kalo ada move on-an ya alhamdullilah.... Kalo engga yaudah...... Pasrah ajadaaahh...."

Yaa.. gitu aja sih. Wass.wr.wb.