8/10/12

AAAAAHHH!!!!

Hey, para pembaca! Pertama-tama gue ucapin selamat malam buat kalian-kalian yang ngerasa malem pas baca postingan ini. Gue.... Sebenernya ngga pengen ngebahas apa-apa sih. Cuma numpang nyepam doang buat ngabisin pulsa modem kakak gue. hAhAhA *ssthh* *diem2aja*
Right. Gue pengen cerita tentang sebuah kotak. Kotak itu bukan kotak sihir atau apalah, pokoknya tuh kotak tuh sekalinya dibuka bisa bikin depresi, setres berkepanjangan, dan bisa bikin bengong. Mau tau apa kotak apaan itu? Namanya kotak masalalu. Eaaaakk. Tapi asli gue emang punya. Isinya...yaaaa barang sampah yang udah ga kepake gitulah,ngg... Bukan sampah sih, yaaa nama lain atau halusnya sih barang kenanga *eaakk*.
Tadi sore, gue homealone. Tiba-tiba aja dengan ngga sadarnya *sepik* gue pun ngebuka kotak itu. Sebenernya tujuan utamanya tuh cuma buat ngambil diary gue yang udah lama ngga gue coret-coret. Eeeh, tiba-tiba gue ngeliat kalung separo hati sama bunga kertas beserta teman-teman lainnya. Gue tiba-tiba terbersit pikiran pas KP2E, tepatnya pas upacara pelantikan ekskul.
*pada ngedengerin ceramah kepdes* *istirahat di tempat* *gue didepan simantan* *tiba-tiba tangan gue ditaro sesuatu* *nengok* "Apaan nih?" *bisik-bisik* "Buat kamu" *doi senyum tengil* *gue ngeliat ke tangan gue* *ternyata kalung* *gue senyum* "Makasih ya" *malu* "Sama-sama, sini aku pasangin" *dipasangin* *setelah kejadian itu gue....* *mati*
Asli ini flashback bukan main. Ini emang kayak disinetron2 ye. Tapi gue gapeduli, yang harus lo tau adalah, gue kangen. Gue bener-bener kangeeeennnnnn AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

JEDDEEERRR
*suara petir*
*duduk ditengah jalan*
*hujan lebat*
JEGLLAAARRRRR
*petirrr*

"SALAH NGGAAA SIH GUE MUTUSIN LOOOOOO?!?!?!?"
*teriak-teriak sendirian* *ngeliatin kalung ditangan*
JEDAAAARRRRR
*petir*
"SALAH NGGAA SIH GUE MASIH SAYANG SAMA LOOO?!!?!?"
*ngomong sama bintang* *Eaakkk*
JREEENGG.....
*kali ini bukan petir*
"APA SALAHKU~KAU BUAT BEGINI~KAU TARIK ULUR HATIKU HINGGA...SAKIT YANG KURASAAAA~"
*d'masiv coy*
*fokus fokus*
JEDDAARRRRGLEAAARRR
*petir*
"KENAPA SEMUA HARUS BERAKHIIIRRRR......."
*mulai nangis*
"Tanyakan pada rumput yang bergoyang, Nak."
*siapa!?!?*
*JREENGGG* "KOS DERL BI NO SANLAAAITH~IF AY LOS YU BEYBEH~DERL BI NO KLIR SKAYS~IF AY LOS YU BEYBEH~JAT LAYK DE KLODS MAY AYS WIL DU DE SEM~IF YU WOLK EWEEYY~EVRIDEY IT WIL REIN....YE..YE..YE..EEEH..."
*bruno dateng* *tambah galau*
*background : simantan lagi bercanda sama yang baru*
JEDDAAARRRR............
"MENGAPAAA BERRAATTT MENGAKUUUU CINTAAA, PADAHAL IAAA ADAAAA??!?!??" *nyanyi*
*tambah terpuruk* *ujan berenti* *udahan*

*plak*
Ini udah galau akut. Buku diary gue juga udah penuh sama curhatan gue. Blog juga udah gue sepam abis-abisan demi curhatan beginian. Tapi galau gailang-ilang. TERUS GUE HARUS GIMANA LAGI?!?!
Lebih baik eksit aje, daripada sakit hati~ ouuoooo
*make nada lebih baik sakit gigi daripada sakit hati*