8/15/12

Kangenin Siapa.....

Entah udah hari keberapa liburan. Gue gapeduli. Yang jelas, libur ngga libur tetep sama aja bagi gue. Kalo libur, biasanya anak-anak jmn skrg sering kangen sm special people-nya. Tapi gue ngangenin siapa? Pak Kowo, si penjaga sekolah? Atau Jamal, penjual cireng di sekolah gue? Huh. Kalo ngga libur, tetep sama aja. Biasanya sih anak-anak jmn skrg suka semangat ke sekolah krn bakalan ketemu sama special people-nya. Lah gue? Emang gue mau ketemu sama siapa nyampe semangat sekolah? Bu Chandra, si guru yang masuk2 ke kelas langsung ngajarin papan tulisnya? Atau Pa Pin, si guru silau? Ya ngga mungkin lah.........

Skiplah, kenapa jadi ngomongin kangen-kangenan gini sih. Gue jadi kangen kan, tapi......gue gatau ngangenin siapa. *plak* Kangenin yang lama.....uda ada yang punya, gajadi kangen deh. Kangen sama yang sering bikin ketawa baru-baru ini......tapi nanti geeran, gajadi kangen deh. Kangen sama yang suka jutek.......tp udah punya inceran, gajadi kangen deh. Kangen sama yang suka pencet-pencet keyboard........tp..ogah dah, gajadi. Jadi...?-_-

Yagitudah, nasib jomblo. Bingung ngangenin siapa, bingung galauin siapa, serba bingung hidup gue. Sebenernya ini semua gara-gara....gue bingung mau moveon atau still waiting. *berharap gaada yang bisa baca* Yaaa....gara-gara itu gue jadi agak labil gitulaaaah.... Susah emang hidup gue ye. Kalo gue moveon, moveon kesiapa........ Kalo gue still waiting, apa bakalan dilirik lagi nantinya?hfthfthft.

Pengen curhat juga susah banget yaaa kayaknya. Udah gaada temen curhat lagi skrg. Yang dulu sering ngasih gue solusi, mau dengerin gue curhat....udah males2an lg dengerin gue curhat. Mungkin bener-bener muak sama kelabilan gue. Gataudah. Yang masih jadi partner gue nyampe skrg....kalo gue curhat, pasti gue yang salah. "Lo sih.....giniginigini" "Ya lagian sih lo giniginigini" Ini sih bukan solusi namanya, malah nambah pikiran gue doang. Ah.

Gak soal cinta, gak soal sahabat....sama-sama ngebingungin.