8/9/12

Photoshop Obat Galau

Hey blogwalker! Yapyap, kembali lagi sama gueee...... Lama gak ngepost setelah merasakan nyeseknya hati gue pas tau mantan jadian, huahexhexhex. Selow lah. Gue bakalan move secara perlahan kok, haha slow but sure. Yegak? Yap. Skiippp~ Setelah nyeseknya hati gue *eak* akhirnya tangan gue pun gatel buat nonjok muka ceweknya doi ngedit2 diphotoshop. Emang apaan hubungannya dah photoshop sama sakit hati?-_- ah lanjut dah.
Sebenernya sih gue udah lama kenal Photoshop, tapi gue gangerti cara makenya dan blablabla. Kalo masalah ngedit2 mah gue lebih ke tempat edit andalan gue yaitu, Photoscape. Iyasih sebenernya gue baru ngerasain sekarang kurangnya Photoscape itu dimana aje.
Setelah gue ngotak-ngatik Photoshop kakak gue.......iya,di laptop kakak gue. Kalo di komputer gue sih sebenernya ada, tapi dulu. Karena dulu gue frustasi abis belajar Photoshop gabisa2 akhirnya gue apus tuh aplikasi. Bikin otak mumet aje. Tapi itu dulu......setelah saya berobat di Klinik Tongfang *plak* *apansi dhiy* *fokus fokus* Yaaaa, jadi setelah gue ngotak-ngatik Photoshopnya... Akhirnya lama kelamaan gue jadi ngerti. Yaaa, litel litel bermanfaatlah. Huahaha.
Salah satu contoh karya Photoshop gue.....tuh diheader gue. Bajunya sengaja gue edit biar gaketauan kalo gue lagi make jersey MU padahal gue ngedukung Barca. Bisa digebukin pendukung dari kedua club itu gue *eh ketauan* *ups keceplosan*
Next, gara-gara galau gue mulai gabisa dikendaliin lagi....akhirnya gue pun ngePhotoshop lagi. *serius,ini hubungannya apasih-_-* Dan setelah bertahun-tahun.....engga bertahun-tahun juga sih, lebay amat dah. Setelah berjam-jam....akhirnya karya gue pun jadi (lagi). Ini dia.......



Yaa, masih sederhana aja sih....tapi lain kali gue bakalan pelajarin lagi lebih dalem supaya gue ga galau lagi. *hah?* *APASIH?!?!?!*