7/21/12

R.I.P. EighteenApril12.

180412 - 210712
Umm,yeah.
Semuanya berakhir hari ini. Thanks for everythings Mopilie. Berakhir dengan gamasuk akal. Dan gue emang bener3 ganyangka semuanya bakal kayak gini. Ryt, gue gabakalan ngumbar aib lo disini kok. Semua kesalahan lo gabakal gue umbar, walaupun lo gak pernah mau ngaku kalo lo emang bener salah.
Yang gue kecewain adalah, gue baru tau sifat jelek lo skrg. Setelah puas main dibelakang, lo dengan enaknya ngehina gue. Bukan gue aja yang dibikin ganyangka sama lo. Temen2 gue pun juga. Kalo lo udah ketauan nyakitin gue, itu sama aja ngejelekin nama lo sendiri. Ya lo tau lah temen2 gue mulutnya pada gimana.. Jadi jangan salahin gue kalo nanti ada berita yang engga2 ttg lo, karna itu semua bukan gue yg buat.
Yang gue kecewain yang kedua adalah, orang ketiga dipermasalahan ini gak pernah cerita apa2 sama gue. Padahal gue bertemen baik sama dia, dan sekarang lo ancurin pertemenan gue sama dia. Serius, gue sama sekali gak ngerasa benci sama lo, pihak ketiga. Gue gak bakalan lah ngeudahin pertemenan gue sama lo yang udah gue bangun sejak lama.
Itu aja sih yang gue mau bilang. Kayaknya omongan lo dulu emang bener2 gabisa dipertanggung jawabin deh. Dimana dulu lo ngebela gue grgr gue disakitin sama mantan2 gue. Lo dateng ngebela gue sebagai sahabat. Lo ngejagain gue lah apalah. Emang bener, indah diawal doang.
Keyh, gue gamau ngungkit masalah ini lagi. So.....now time for me to say, GoodBye Eighteens. Gaada lagi yang namanya bulan spesial. Sekarang, semua bulan sama. Thx a lot.