7/21/12

Gall Ouwh A Kudh

Okey guys, gue gamau larut dalam kegalauan gue...
Gue bisa berpikir positif kok tentang makna 'single'. Dimana gue bakalan fokus lagi sama blog gue, sama kegiatan seni  gue, latihan basket gue, dan gue gabakalan khawatir lagi nungguin kabar dari orang spesial. Karna emang gaada yang spesial. haxhaxhax.

Gue sih udah terbiasa sama masa2 cinta monyet gue yang selalu berakhir tragis. Mungkin tuhan emang bener2 gak ngijinin gue buat pacaran diusia gue yang masih terlalu muda. *eaakkk*
Sebenernya banyak yang pen gue ceritain. Mulai dari......kegalauan gue dihari Rabu, kegalauan gue dihari Kamis, dan kegalauan gue dihari Jum'at. Berasa gak ada kerjaan aja y galau mulu. Hem. Yaaaaa, mau gimana lagi. Gimana gak galau, masa iya......astaghfirullah. lagi puasa. gabole ngomongin orangO:) *sobet alim lo dhiyy*
Kegalauan gue dihari Rabu....galaunya gue itu grgr.......demo ekskul. gue bener2 nervous wkt itu. tapi semua udah berjalan lancar..Demo ekskul yang diadain pas tanggan lApAn BeLaS itu bertepatan sm eNiPhnYa GuWeH. *lupain* *lupain* *lupain* *lupain*
Hari itu gue seneng banget. *TERUS BAGIAN GALAUNYA DIMANA SETTAAANNN* sebenernya sih gak terlalu galau. Dan emang bener gak galau. Tapi nginget hari itu yang bikin gue galau. Okesip. Gausah dibahas. Haxhaxhax.
Kegalauan gue dihari Kamis. Ini bisa dibilang galau akut. Udah kronis banget. Udah stadium terakhir lah pokoknya. Gue tbtb aja dapet kabar dari temen gue yang ngeliat *tuuuttt* lagi *tuuutt* di *tuuuuttt*. Apasih dhiy-_-yapokoknya gitu. Gak pengen nginget lagi lahyaaa pokoknya..........:"|
Kegalauan gue dihari Jum'at. Hari Jum'at.....bener2 ngebatin banget latihan pas hari Jum'at kemaren itu.. Semuanya berakhir dihari itu. Gue bener2 gabisa nahan airmata gue. Aihikshikshiks. Dari situ gue pun terinspirasi buat bikin filem berjudul "Air Mata Eya". OKESIP.

Yaaaa......sebenernya nggak segalau itu juga sih.

Bener yaaa kata orang. "Mati satu tumbuh seribu". Lo artiin aja tuh pepatah sama keadaan gue skrg. Betapa beruntungnya gue...NGAHAHAHAHAHA.

Tapi, walaupun gak segalau itu....tetep aja ada airmata dipipi kuuhh...huaaaakkkhikhikhiksss TT^TT

Sebenernya gue hari ini sakit. Iya, gue penyakitan banget ya. Hari ini gue masuk rumah sakit dan dirawat untuk beberapa hari. Terus gimana gue bisa nulis ginian?gue bawa lepi ke rumah sakit. Yaa biasalah, gue gabisa jauh2 dari lepi. (Baca:Lepi=Laptop)
Kejadiannya tadi malem. Gue kesakitan banget dibagian dada, gue kesusahan buat nafas, akhirnya gue dibawa ke UGD. Kata dokter sih nggapapa. Cuma gejala ringan. Gue ngederita........hati kepotek. Kata dokter sih masih bisa ditanganin. Asal gue mau ngikutin apa yang dokter bilang. Gue harus minum obat yang namanya obat pindah. Aneh emang namanya. Tapi itu satu2nya obat yang dipercaya buat keobatin penyakit hati kepotek ini.

Repeat

Kejadiannya tadi malem. Gue kesakitan banget dibagian dada[Nyesek], gue kesusahan buat nafas, akhirnya gue dibawa ke UGD[Unit Galau Darurat]. Kata dokter sih nggapapa. Cuma gejala ringan. Gue ngederita........hati kepotek[Patah hati]. Kata dokter sih masih bisa ditanganin. Asal gue mau ngikutin apa yang dokter bilang. Gue harus minum obat yang namanya obat pindah[Move on]. Aneh emang namanya. Tapi itu satu2nya obat yang dipercaya buat keobatin penyakit hati kepotek ini.

(/‾▽‾)/ ┌(_O_)┐\(‾▽‾\)