7/21/12

Apanyeeee

Jihan. Iya, Jihan. Jihan itu bukan nama orang yang gue suka, bukan juga nama anjing sebelah rumah gue. Melainkan nama sinetron di Indosiar. Terus apa ngapain gue ngebahas gituan diblog gue ye?-_- gatau kenapa gue jadi kebawa sinetron begituan. Gue juga gatau kenapa gue jadi mendadak alay gini. Jadi tuh ya, gue kayak lagi kesemsem gitu sama tuh sinetron. Jihan. Dimana kalo si pemeran utama nangis selalu aja nyari tembok buat dipeluk, bahkan bukan pemeran utamanya aja yg kayak gt. Ini kenyataan, serius deh gue emang pertamanya sempet geli nontonnya. Tapiyaaa....lama-kelamaan tuh rasanya.....gue ada rasa gitudeee sama nih sinetron<3<3 *plak* engga. Nggamungkin. Gue ngga mungkin suka sama pilem macem begituan. Engga. Gamungkin. GAMUNGKIN AAAAAAAA!!!!!
Hem. Gue cuman ngerasa geli aja kalo nonton sinetron begituan, tapi asli deh gue gasuka sama filem indosiar. Seriusan. Apalagi yang ada elang terbangnya, terus abis itu ada nenek lampir yang sering bawa tongkat kesaktiannya.ewh. Ngga deh. Ngga banget.

Okeyaa, ini bukan saatnya buat ngomongin begituan.
Ini bisa bikin puasa gue batal kalo gue ngebahas begituan mulu.

Skip yaaaw.
Gue pengen ceritain tentang........Elang. Duhyaaaa, gue kalo inget dia bawaannya inget elang terbang yang ada di indosiar mulu. hAhAhAhA. Skeeepphh. Jadi tuh dari kemaren gue sama elang vn-an mulu, dia nyanyi bareng keyboardnya. Pastinya nyanyi lagu inggris. Gue juga begitu. Setiap Elang ngirim nyanyiannya, gue juga harus ngebales nyanyian ntu. Asli deh gue ngakak banget waktu Elang nyanyi Someone Like You. Dia tau nadanya, tapi gaapal liriknya. Jadi selama dia nanyi itu cuma 'nananana' dan dibagian Reff-nya dia nyanyi 'never mind i'll find, someone like yooouuuuuuu....ouuu....nananana' wkwkwkwk. Sumpah nih bocah ngelawak bgt dah hahaha

Belom lagi kalo bbman Bhagas. Temen satu ekskul gue, basket. Setiap bbman sama nih anak rasanya kayak ngajakin ribut banget. Ngomong ganyelow, tapi dikit2 ngelawak. Yaaa gt lah yaaa anak2 16 pada gawaras bgt=))) "Ude lu diem aja deh dhiy...yee dasar jempol pabudi, tompel buchandra, jidat papinondang....wkwk" hadeeuuhh......ngakak asli=))))))))))

Umm...bentar deh.
Sebenernya tuh...yaampun!!! Lo tau ngga sih?! Gue juga gatau apaan. Gue aja gangerti maksud gue nulis ginian buat apaan. wkwk. Gue cuma mau ngingetin kalo TINGGAL BEBERAPA MENIT LAGI BAKALAN BUKA PUASAAAA!!! YEYEYE LALALA~