7/22/12

Single

Halohalohalo, hakshakshaks.
Puasa dihari kedua, bismillah aja dehyaaa......semoga ngga ada yang jadi setan lagi, nggak kebawa suasana galau lagi, nggak ngerasa laper/haus....bismillaaaahhh... Puasa kali ini nggak begitu spesial daripada puasa tahun lalu. Tahun lalu, nyokap masih bisa masakin gue sahur. Walaupun akhir2nya nyokap masuk rumah sakit juga, seenggaknya nyokap beberapa hari yang lalu udah sempet masakin gue sahur. Dan, walaupun puasa tahun lalu emang bener2 ngebatin banget. Dihari keempat dibulan puasa, nyokap pergi ninggalin gue. Okay, forget all this.

Selama gue single beberapa jam ini, gue ngerasa lebih deket sama mereka. Iya. Mereka para shbt2 gue. Walaupun sebagian dari 'mereka' itu pengen gue jadi girlfie salah satu dari mereka. Serius yaaa. Gue bener-bener lagi pengen sendiri dan pengen fokus ke hal yang selama ini belum pernah gue fokusin.
Jadi.....maaf buat semua fans gue yang udah naro harapan ke gue... Sorry juga gue gabisa ngadain meet&greet sama kalian karena keadaan gue yang masih kyk gini. *plak* *sobet eksis*

wakakakakak.

Lagian jg kalo gue single banyak kok keuntungannya. Nih yaaa....
  1. I'm free
  2. Bisa lebih sering nyuci mata
  3. Gaperlu ngekhawatirin keadaannya orang spesial, krn gaada yg spesial.hem.
  4. Bisa naksir sana sini
  5. Enjoying ;-D
Dan ada juga sisi yang gak ngenakinnya....
  1. Kesepian. Macem lagu vierra.
  2. Suka envy sm para couple diluar sanaaah... *aihikhikhiksss*
  3. Suka kangen, tapi gatau ngangenin siapa
  4. Sering ngedokem
  5. Pasang lagu melow, jadi galouw.
Yaaagitulah yaaa........hem.