7/9/12

Holiday

Umm, hai.
Belakangan ini gue jadi sering gak ngepost di blog ini. Alesannya bukan karena gue males cerita di blog ini. Melainkan, komputer gue yang ngeselin abis. Komputer gue error, asli ngeselin abis. Kayaknya emang bener-bener harus dijual tuh komputer dan dituker sama notebook, ngahahaha. *pengenan*

All right!
Gue bakalan cerita tentang liburan gue. Seperti yang gue bilang, gue nginep di Bandung selama 2 hari. Yep. Gak lama sih, tapi asli seru. Jadi sekitar jam stgh 8 pagi gue berangkat dr rumah, naik mobil pastinya. Gak mungkin lah gue ke Bandung naik becak. #okesip
Perjalanan Bekasi-Bandung sih sekitar 3 jam. Itu pun belum termasuk waktu macetnya. Hem. Selama di mobil........gue iseng banget. Asli deh gue paling gasuka nunggu. Apalagi nunggu yang gapasti *eaakkkk*
*fokus dhe fokus*
Umm, yagitudeh. Gue bosen banget didalem mobil. Apalagi tanggal gue pergi ke Bandung itu bertepatan sama pembukaan Perbasi Cup. Dan disitu pacar team gue tanding! Oh shit man.... Selama dimobil gue nyemil....terus tidur....terus bengong....terus kepikiran Perbasi Cup.....terus mainin slr....nyemil lagi.....tidur lagi......dan seterusnya. Betapa bosennya gue.ohh

Yapyapyap. Sekitar jam berapa yaaa?gue lupa. Pokoknya gue sampe Bandung dan langsung nyari2 baju di....toko baju. Abis asik nyuci mata, gue pulang. Ngh, bukan pulang ke Bekasi.......tapi pulang ke rumah sodara gue. Setelah rest beberapa jam, sorenya, gue jalan2 lagi. Kali ini tanpa bokap gue, melainkan bareng sepupu gue. Gue jalan ke Dago. Entah Dago Plaza lah apalah itu namanya, gue gatau. Yang penting 'jalan'.
Terus2, gue mampir ke Gedung Sate buat foto2. Abis itu gue makan malem. Tapi, sebelum makan malem tbtb perut gue sakit banget. Biasa, maag gue. Tapi asli deh ini tuh gaenak banget rasanya. Karena gue sakit perut pas makan malem, alhasil makan malem gue gaabis dan kacau bgt.

Galagi2 deh telat makan.

Paginya........asli dingin banget. Airnya juga gakalah dingin sama air di Purwakarta, kenapa jadi inget KP2E gini sih.....-_- Gue lanjut jalan lagi ke Ciwalk. Ngeliat2 baju...shoping2.....Abis itu pergi ke PariVanJava. Asli disana keren banget. Sekitar jam setengah 6 sore, gue pulang. Iyep, balik ke Bekasi.
Yagitulah pokoknya perjalanan gue di Bandung. Sebenernya sih pengen ngeshare fotonya, tapi males ngecilin ukuran fotonya dulu.hehehe

Lanjut....
Liburan gue nggak sampe di Bandung aja, walaupun masih di Bekasi.....yang penting namanya 'liburan' kan?:-) jadi gue setelah pulang dari Bandung, tepatnya sih 2 hari setelah pulang dari Bandung, gue pergi ke GOR Bekasi buat nonton Perbasi Cup. Untuk nonton team Sixteen main dan......especially for u:--)

Senin, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu, Minggu. Gue ngabisin liburan gue di GOR. Minggunya....Final! Sixteen putra-putri masuk final! Pemain pertama, team putri. Setelah 4 quarter, ternyata pemenangnya SMP5. Gapapa, tetep semangat yaaa!:--) Terus....team putra vs SMP BANSAL. Wohhoooo! Dimenit terakhir Sixteen sm Bansal kejar2an point. Alhamdullilaaahh...Sixteen menang!\m/
Abis pertandingan putra, gue sama anak Sixteen lainnya maju ketengah lapangan. Disana kita do'a terus loncat2an gajelas grgr kesenengan >< :''''DDDD CONGRATS SIXTEEN!!!!!

Dan....
Liburan gue juga gak segitu aja... Kalo gue ada waktu kosong, alias gaada planning pergi..gue pasti main sama geng sd gue. Asli deh, gatau kenapa gue jadi pw banget main sama mereka. Entah karena kangen atau gimana gue gatau. Yang pasti yang gue rasain tuh pengen banget satu sekolah lagi sama mereka. uhuhuh:')<3