7/29/12

Orang Ketiga,erh!

I dunno, I feel more and more confusing. I am unsure whether I really love or just love. He really cared about me, he understands me. He can make me laugh. I realized he was not perfect. But I'm really confused with my feelings. Umm, sebenernya gue cuma dapet feel sayang biasa aja. Tapi lama kelamaan.........yeah u know what lah. Beneran deh gue suka banget ngeliat men who play a musical instrument. Rasanya agak beda gimana....gitu. Sama sih rasanya kayak gue ngeliat cowok yang ngegiring bola make tangannya.......ahshit


Kenapa harus keinget lagi sih.....Kenapaa.......gue bener-bener bingung sama perasaan gue yang gampang banget labilnya. Kadang gue ngerasa kangen banget sama yang lama, tapi kadang kalo gue inget kebejatannya gue jadi sok fix muvon. Tapi gaberapa lama, tbtb gue jadi pengen banget bareng dia lagi. Kenapa sih gue harus labil.....Kenapa sih muvon itu harus susah.....Kenapa sih iklan klinik Cang Tjiang harus selama itu........eh?fokus menggalau dhiy!
Kemaren, gue baru aja dapet pencerahan dari Kapet. Kapet? Maksud gue, Ka Petris. Kata dia....
"Cowok itu gampang mendem perasaannya... Gak kayak cewek yang bisa ngumbar perasaannya kapan aja.. Bisa aja dia bilang 'gamau' dimulut doang padahal dihatinya 'mau'." - Patricialay
Setelah dibilang kayak gitu.....Gue pun kembali labil dan berkomat-kamit dalem hati....muvon gayaaaa...muvon gayaaa....
Putus itu emang bener-bener kenyataan yang pahit. Apalagi alesan putus itu karena ada orang ketiga di suatu hubungan. Khususnya gue yang baru ngalamin. Entah karena si cowok yang keganjenan, atau si cewek yang ngebet banget pengen ngegebet pacar 'temen'nya sendiri.
Sebenernya sih intinya sama aja. Mau putus dengan cara kayak gimanapun dan dengan alasan apapun, kalo emang masih ada rasa sayang sih yaaa tetep aja bikin muvon terhambat.
Gue sih rada gimana gitu yaaa sama cowok yang punya gengsi segede gajah. Bahkan lebih gede dari gajah. Udah gengsi, jaim, sobet laku lagi. Aduh, benalu bet dah. Apa salahnya sih bilang kangen ke gue secara langsung tanpa harus nanya "dhiya gimana kalo di kelas" ke temen sekelas gue?malu?emang masih punya urat malu?wkwk. To the point yaaa.... Gak lama, gue dapet kabar dari temen sekelas gue kalo si doi nanyain gue gitulah. Padahal kalo gue iseng2 ngegreet belaga nanya ttg basket, si doi ngejawabnya jutek bgt. "O!" "Masa?" "Bodo" jadi sering banget keluar dari mulut si doi semenjak pts.
Sebenernya sih rada flying juga pas tau gue ditanyain gitu.....Tapi setelah nginget dia kayak begitu dibelakang gue bareng 'temen' gue sendiri...rasanya...........ah
"Cowok mana sih yang mau ngaku kalo selingkuh? Cuman cowok gentle yang berani ngaku mah..." - Patricialay
Hah....udahlah. Namanya juga nasi udah jadi bubur. Mana bisa dibikin bubur jadi nasi lagi... Pasti susah.......itu tandanya......gue impossible banget kalo harus balikan sama cowok macem dia yang berani 'begituan' sama temen gue sendiri.
Okelahyaaaa....hidup dibawa have fun ajaaaaa.....umur masih panjang masa iya gue ngabisin umur gue dengan bergalau ria?hahaha,ambil positifnya ajaa...mungkin si doi kayak gitu karena dia lagi bosen mungkin sama gue......hahaha, gataulah. Cuma tuhan yang tau....