7/28/12

Jodoh Delivery

Ngg....pernah gak sih ngerasain rasanya gimana disakitin berkali-kali,tapi kita tetep aja sayang sama orang yang udah nyakitin kita itu? Itu ya namanya cinta. Kita dibikin bener-bener buta. Mau disakitin pake cara apapun kek kalo udah cinta apa mau dikata.
Sekarang gue dibikin bingung sama cowok yang dengan gampangnya move on begitu aja. Kitanya galau mikirin gimana caranya move on dari si cowok, eh si cowoknya malah ribet ngurusin pdkt-annya sama yang baru. Entah karena si cowok berasa laku, atau mungkin kitanya yang nggak laku.
Move on. Banyak sih yang bilang gampang, padahal susah. Susahnya itu kayak gue ngerjain soal fisika dari bab pertama sampe bab terakhir tanpa belajar sedikit pun. Mumet. Sebenernya sih gampang aja kalo ada niat dan inceran baru. Bah. Inceran baru? Inceran yang lama aja udah bikin gue mimet, gimana inceran baru.
Kalo aja jodoh bisa di delivery....mungkin gue bakal bilang ke tuhan...
"Pesen cowok yang tingginya semampai, tampang berkualitas, olahragawan, pinter alat musik, juara mipa, rada cuek asal perhatian, romantis asal jangan norak, humoris, bisa bikin ketawa, gak jaim, terima apa adanya, jangan yang tengil-tengil asal yang rajin ibadah yaaa, God. Ditunggu pesenannya..."
Tapi impossible aja kalo ada cowok yang bener-bener sama kayak yang gue pengenin. Hahaha. Ada-ada aja sih looo dhiy. Abisnya gue bosen aja gitu.... Sekalinya ada cowok ganteng, sifatnya ngga banget. Sekalinya ada yang pinter alat musik, olahragawan, humoris, eehh...tampang gaberkualitas..... Yaaa, segitu adilnya yaa tuhan...:")))