7/30/12

Ilfeel

Right....kembali lagi sama gue yang gapernah berubah berat badannya, kurus. Lalala, gausah ngomongin masalah kurus lah. Ngomongin soal cinta aja udah bikin gue galau, apalagi ngomongin soal berat badan. Arh. Gue bingung. (ini tiap hari gue kerjaannya bingung mulu dah) Iya, gue bingung sama sifat anak labil yang suka cari perhatian kegue. Seriusan dah gue kalo udah ngeliat orang 'caper' bawaannya ilfeel aja gitu. Gataudah kenapa. Walaupun caper dalam artian biar dapet perhatian dari gue. Gue tetep aja ilfeel.
Gausah bertubi-tubi dah, to the point ajaa....
Jadi, gue baru aja kena virus kecaperan dari pacar gue. Eh, mantan maksudnyaa.... *upssalah* yaaa lo yang udah kenal gue dari lama pasti taulah gue anaknya jijikan banget sama orang caper. Apalagi caper yang disengaja. Skip. Umm, jadi si doi itu sebenernya punya gebetan baru.....*kayaknya sih* *bukan urusan gue* *gamau tau* dan sebenernya gebetannya ntu udah punya cowok. Yaaa, sama seperti pdkt-an gue sama si doi dulu. Doi sering banget kekelasnya si gebetan buat sekedar natap muka doang. Pedahal kelas si gebetan itu ada diujung sana, dan kelasnya si doi juga diujung sananya lagi(?). Setiap hari kerjaannya main kekelas si gebetan mulu, dan gue tau semua ini dari temen2 gue yang juga udah terlanjur muak sama kecaperan si doi. Terus, disuatu ketika....*eakk* *apansi* si doi mampir ke kelas gue buat nemuin Bhagas, salah satu temen lawak gue. Pas doi mampir, gue lagi becanda-canda alay sama Bhagas, Heru sama Sekar. Kita2 lagi pada ngakak, gataudah grgr apaan. Lupa. Terus tbtb si doi dateng.....
"Eh ajis mana?" *gaada yang nyaut* *gue,heru,bhagas,sekar tetep asik becanda* *anak kelas juga ganoleh sama sekali ke doi* Dia pun manggil Ajis, temen sekelas gue... "Ajiiss!!!" Teriak make toanya. Tetep aja gue sama anak2 lain gaterkecoh. Tbtb si doi ngeganggu keasikan gue sama Bhagas, Heru, Sekar. "Eh, gajadi deh. Bhagas aja. Gas, sini gas!!" kata doi sambil ngelambay2 tangannya ala orang yang sering mangkal. Bhagas pun nyamperin si doi dan gue, Heru, Sekar pun hening. Ngerasa keganggu. Gue sih gak ngedenger si doi ngomong apaan. Yang gue denger cuma...... "Eh, gas! Kelasnya si (nama gebetan) dimana???" Bhagas pun ngejawab blablabla....
Pertanyaan yang ada dihati gue adalah.....
Apansi caper banget. Setiap hari kekelas si gebetan aja masih nanya kelasnya si gebetan dimana. Udah lupa ingatan apa lansia sih lo cepet banget lupanya. Kalo mau caper jangan di kelas gue dah. Bikin gue enek aja lo,ih.
Setelah kejadian itu, gue pun di bully sama Bhagas, Heru, Sekar. Gue sih gak galau apa gimana gituyaaa... Gue malah ngerasa ih?sadar gasih lo udah bikin gue muak? abisnya tuh yaaa kecaperan si doi tuh seakan-akan pengen banget bikin gue galau tujuh turunan, atau mungkin si doi pengen ngeliat gue mati kepanasan gara-gara cemburu gitu. Iyuh. Sadar diri aja deh mendingan.... Yang lo lakuin tuh udah ngebikin gue ilfeel 9,99% tau ngga. Yang bener aja, ngapain lo masih nanya kelas si gebetan dimana dengan nada teriak2 didepan kelas gue sedangkan sebenernya elo udah tau kelasnya si gebetan dimana.