8/1/12

Asli, Sumpah, Seriusan Kece Banget Sih....

Lo! Iya elooo.... Yang punya dua mata, dua telinga, satu mulut, dan satu hidung..... Sumpah yaaa, lo tuh abis makan apaaansiii bisa kece gitu?serius. Dari cara lo ngobrol sm temen lo, cara ketawa lo, cara lo jalan.....aih,gue apal banget dah. Mungkin dari cara lo ngupil juga gue sampe apal. Okesip. Skip. Jadiyaaaa....dosa gak sih gue jadi penggemar rahasia lo....?yang bahasa gawlnya itu sikrit etmayrer (baca:secret admirer). Dosa juga gak sih gue jadi lebih sering merhatiin lo dibanding merhatiin kura-kura gue yang lama banget gedenya....? Apa gue dosa jadi sering degdegan gt setiap ngeliat lo....?dagdidug hati quuuwh~
Wkwk, kenapa jadi alay ginidah.....udah ah lanjut. Jadi, kalo dibilang fall in love sih engga...kalo dibilang ngefans juga engga...yaaa cuman ada getar-getar cinta yang tumbuh dilubuk hati, eaakk-_-*apansi* Gue sih masih tetep sama prinsip yang sama... Pengen single dulu biar bebas nyuci mata kapan aja. wkwk. Engga-engga...maksud gue....Pengen single dulu biar bisa lebih puas ngakak bareng temen2 gue... Sebenernya sih gue bukan sikrit etmayer, yaiyalah. Secara gitu yaaa, hampir setengah dari temen2 yang kenal sama gue udah  pada tau gue rada gimana gitu sama si *ehmehm*
Duhduh......rasanya itu gue pengen denger lagu...Dan terbanglah bersamaku, tuk melintasi langit ketujuh~ *plak* *salah setel lagu* *yang bener tuh.....* Could it be love, could it be love~ *haseekk* *ciahciah*
Ohiya, ngomong-ngomong....gue punya adek kelas baru. Dan setiap pulang sekolah kalo gue ada tugas dari basket, gue pasti pulang telat dan lebih lama di sekolah. Adek-adek kelas yang pada masuk siang itu pada gue bully. Wkwkwk, sebenernya gak gue aja sih....anak-anak basket yang dapet tugas lainnya juga ikutan ngebully. Reaksi dari adek2 kelasnya sih beragam dan emang pada freak banget. Adalah, yang abis gue goda2in langsung ikutan ekskul gue,basket... Ada lagi yang gue goda2in langsung sok malu2 kucing & kapok lewat depan gue lagi... Yah,pokoknya banyaklah dan cukup banget ngocok perut gue sama temen2 gue.HAHAHAHAHAHAHAHAHA.