6/26/12

Sepam Dikit Bolelaaa...

Gue rasa, gue emang bener-bener udah idiot banget tanpa bb. hari ini paket gue off, sumpah gue stres banget. dan gue tau ini lebay.:| bukan itu masalahnyaaaaaa......kalo tanpa bb sih gue finefine aja selama masih ada cadangan modem. tapeehhh....sekaraaanggg.....bb off, modem sih ada....tapi komputer rusak.rusak men rusak!RUSAK! *gue ulang biar dramatis* *jengjeng*

Terus gue nulis blog ini lewat mana?!hah?!lewat mana?!jawab!! *apasih-_-* oke. jadi selama berjam-jam yang lalu gue nyalain komputer ini dan yang tertera dilayar adalah monitor going to sleep. gue coba berulang-ulang tetep aja kayak gitu. dari jam 9 pagi dan gue baru berhasil jam 12. gue frustasi men.(º̩̩́Дº̩̩̀)

Dan sekarang........gue sendirian di rumah. belum mandi dari pagi. dan.......oke kalimat terakhir jangan dianggep ada. gue kebiasa males mandi kalo liburan. dan gue rasa bukan cuma gue yang kayak gitu,gue yakin. lo pasti juga gitu kan, yegak?iya aja udah. lo harus tau betapa etebnya gue di rumah. hari ini sih gue ada janjian sama temen buat nonton latihan perbasi, sekalian.......ituloh. mau tau aja lo ah. udah diem aja jgn kepo. terus nanti salah satu temen gue pengen main di rumah gue...yagitudeh pokoknya..yatapeehh...nyampe jam segini gue belum juga mandi dengan alasan,takut.

Sebenernya sih gue lagi ditinggal kakak-kakak gue sebentar aja...iya..sebentar...dari jam 11 nyampe jam segini juga belom bakil-bakil. dan lo harus tau betapa takutnya gue disini......masalahnya,disini tuh mendung bro! kalo ujan gimana?! gue sendirian ditengah hujan gitu.....?*hasek* dan berharap ada yang nemenin gue......oke bukan boyfriend,melainkan Bruno Mars. yang punya lagu It Will Rain. nanti gue minta dia nyanyi lagu itu dan gue belaga bershower ditengah hujan..dan tiba-tiba petir dateng. *jleb* *radio mati* *udahan berhayal*

GUE LAGI NGOMONG APAAN SIH SEBENERNYA?! GUE BINGUNG ASLI SUMPAH SERIUS! Oke. daripada gue di complain sama followers blog ini karena nyepam gajelas,mending gue sign out aja.

Bye,sign out.



*semenit kemudian*


Ngahahaha ngga jadi dah. gatau mesti ngapain. umm.... gue gatau harus bahas apaan disini....*diem* ngomong-ngomong.....ini liburan kan yaa?gue udah kelas 8 kan yaaa?haduh senangnyaah...nanti bakalan punya adek kelas lagi.....adek kelasnya bakalan di mos dulu....bakal disiksa dulu...HAHAHAHAHA.andai gue osis.....gue bakalan ngusulin yang lebih-lebih dari mos gue kemaren. HAHAHAHAHA.

Ohiya. gue belum cerita tentang hasil rapot gue. sebenernya....gue degdegan abis sama pembagian rapot. gaterlalu sih, biasa aja. kalo gue mikirin rapot, gue kebayang-bayang mulu sama Pak Eko,guru TIK di kelas gue. makanya, daripada gue kebayang mukanya Pak Eko, mending gue gausah mikirin rapot. sebenernya gue gak yakin bakal naik kelas bro. salah satu alesan kenapa gue gak yakin naik adalah.....Pak Eko.

KENAPA PAK EKO MULU SIH?!

Hem. jadi Pak Eko itu....sering banget muter2 ke kelas-kelas buat ngeliat siapa aja anak yang sering berkeliaran di luar kelas. termasuk..........gue. setiap jam kosong gue nekad keluar kelas dan ngegosip diluar bareng anak-anak lain. bahkan gue berani ke kantin pas jam kosong. jadi....dulu itu gue ketauan lagi makan diluar kelas pas lagi jam belajar mengajar. terus akhirnya gue kebayang2 mulu nyampe sekarang sama perkataannya Pak Eko..... "Ngapain sih kalian diluar? ngegosip? udah mulai punya pacar yaa? wah...masih smp aja udah pacar-pacaran yaa...bapak ajaa...*blabla* *alah paling nyepik* *gue gak dengerin* *dan tiba-tiba gue jleb disaat.....* kepala sekolah bisa aja ngeluarin anak yang gak serius sekolah disini! ini enambelas. banyak yang mau sekolah disini. biar bapak nanti yang bilang ke kepala sekolah buat ngeluarin kalian!*jleb*" kata Pak Eko, guru ceking yang punya rambut ala bob gajadi. sumpah gue ngeri. dan itu semua bikin gue..................tetep berani keluar di jam kosong,wkwk=)) itu salah satu alasannya.. jadi selama ini Pak Eko adalah musuh bebuyutan gue dikelas tujuh.

Udah sih itu aja yang gue takutin...tapi ternyata setelah gue liat rapot gue..........anjir....gasalah ini rapot gue!?serius?!gue masuk 10 besar. nilai-nilai gue naik. semuanya naik kecuali.........TIK.anjir,bener dah kesel bet gue sama Pak Eko. dari jaman purba juga nilai gue tetep aja 78.pelit nilai abis-____,-dendem gue.yang penting........GUE NAIK KELAS. HAHAHAHAHAHA!!!dan wish gue..........semoga gak kebagian Pak Eko lagi,amin.-_-