6/27/12

I Hate It When....

WOY! *nengok semua* GUE BENCI BANGET YA! DENDEM GUE! SUMPAH NGESELIN ABIS LO! *ngomong dalem hati* *diabaikan* DASAR LO *tuuutt* *sensor* *bukan kereta api* HUFT!


Oke, cukup bercandanya. gue bener-bener kesel sama ELO. iya ELO. yang punya mata,idung,kuping,pala, iya ELO! E-L-O. sumpah ya gue paling gak suka diikutin. camkan itu! catet baik-baik dimemori otak lo! apa perlu gue beliin notes supaya lo bisa inget apa yang gue bilang? apa perlu gue ukir perkataan gue diotak lo supaya lo inget terus apa yang gue bilang? oke, gue gak lagi bercanda. plis jangan ajak gue bercanda. *dibalik ini semua..........* *gue ngakak* *ngukir otak?!kwokwokwok*


Hem. slow aja ya bro. disini gue cuman pengen ngingetin secara baik-baik kok kalo.........
GUE GAK SUKA DIIKUTIN!!!!
itu aja...jadi lo gausah takut gue ngambek atau marah sama lo. gue mah selow aja selagi lo bisa ngertiin apa yang gue mau, yaitu...........
GUE GAK SUKA DIIKUTIN!!!!
lo tinggal ikutin perintah gue supaya lo bisa tetep tenang berhubungan sama gue, sebenernya cuman satu kok perintah gue, cuman...........
JANGAN PERNAH IKUTIN GUE!!!!
terus...ada satu quote buat elo yang sering stalker nih blog, umm...'Quote'?wkwkwk,apa bet dah. bukan quote sih...cuman sebuah kata-kata yang mesti lo cerna...gini............
GUE BUKAN ORANG BAIK DAN GAK PATUT UNTUK DITIRU!!!! :-)

Okeh, gitu aja yaa yang mau gue sampein...asli selownya kan?jadi enjoy aja sama gue...selagi lo ngga....*nyalain capslock* *klik bold* *klik underline* *klik large font*...................oke,saya batalkan.


Atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa,saya nyatakan posting ini.......berakhir.
Saya ucapkan,
Muucih;3

Dhiya Widya.
Ketua bacoters tingkat Bekasi.