6/28/12

Fufufufufu

Sumpah dah hari ini freak abis. bener-bener dah gue capek banget hari ini#:-s emang gue abis ngapain sih? kok nyampe capek bingid? kepwo neh. oke,jawabannya bakalan gue kasih tau di postingan gue yang berikutnya hwehehe. yang pasti, hari ini.....i'm very happy to be at his side.haha.

Keyh. cuman mau ngasih tau planning gue buat besok dan seterusnya. sepertinya gue bakalan lama gak ngepost deh..umm,gatau juga dewh:| planning gue buat besok....bangun pagi buat.... *tuuuttt* *sensor* *serius.gue gak ngomong jorok kok.sumpah dah.* terus balik lagi kerumah,oke ini freak. abis itu ngegowes bareng anak sd jam 3pagi sore. udah sih. terus setelah gowes gue langsung cuss pulang buat prepare buat hari Sabtu. YAP! Sabtu&Minggu gue bakalan ngebolang di Bandung bareng keluarga gue. h0h0h0~

Terus...kemaren. yap, gue mau cerita soal kemaren. kemaren itu gue bener-bener dibuat stres gara-gara kompi gue yang tiba-tiba kumat errornya. terus kakak gue nyuruh gue ngedit2 gitu lah via photoshop. krn kompi rusak & krn gue berbakti sama kakak gue *eaakkk* *nyepik* *gue mau krn diiming2in bakal diajak jalan aje* *upz* akhirnya gue pun nurut. berjam2 gue di warnet dan muter2 difile-file foto. tiba-tiba editan yang udah gue kerjain ketutup dan lupa gue save. APAAAHH?! iya gue lupa ngesave. GOBLOK BANGET GUE ASLI!! emang. dan gue pun ngulang dari awal. malangnya nasib gue..........sumpah nih otak rasanya udah ngamuk2 dan pengen keluar dari kandangnya.fufufufufufufu aarrgghhh
Entahlah,asli gue bingung sama nih kompi. giliran gue emang lagi butuh banget, nih kompi malah error. dan giliran gue iseng2 mainin malah bisa. kampret emang. sialaannn.


Yaudalaya mo diapain lagi? umm...gue inget satu kalimat dari mantan temen gue "YAUDAH SIH UDAH TERLANJUR!" wkwk.