6/25/12

Sickly

Beberapa hari yang lalu setelah kp2e,gue sakit. iya gue emang udah cerita, tapi ngga nyampe sedetail-detailnya. karena baru mood, gue baru cerita sekarang.
Jadi gue hari ke 2 pas sakit itu dibawa ke dokter. kata dokternya sih cuma sakit karena kecapekan aja..tapi setelah 3 hari gue berobat, bagian dilambung gue sakit. dan akhirnya gue berobat ke dua kalinya ke rumah sakit yang sama. katanya gue kena maag. jadi gue disuruh minum obat 'ini-itu' dan harus abis. setelah ke rumah sakit yang kedua kalinya,tbtb gue ngerasa sakit dibagian uluh hati. dan itu emang udah lama gue rasain. gue cerita ke temen gue dan sebagian mereka bilang gue ada penyakit jantung. pastinya gue panik. gue cerita ke bokap tentang rasa sakitnya. dan uniknya lagi, dari kecil tangan gue selalu basah sendiri karena keringet. gue paling gabisa dikagetin. sekalinya dikagetin pasti jantung gue langsung berdebar dan nafas gateratur, ini bener-bener bikin gue penasaran. gue gak mau punya penyakit berat kyk gt, secara gt yaa gue selama ini udah berkecimbung didunia olahraga masa iya gue punya penyakit jantung?galucu abis. bokap akhirnya ngebawa gue ke rumah sakit untuk yang keeeettiiggaaa kalinya. bokap konsultasi ttg ini semua. dan ternyataa..........paru-paru gue, berat badan gue, tinggi gue, keadaan darah gue, dan JANTUNG gue dalam keadaan normal alias sehat-sehat aja.alhamdullilah yah:')sheshuatu. tapi ternyata selama ini lambung gue rusak. umm,luka gt. jadi gue harus makan setiap 6 jam sekali,gaboleh telat makan,harus ketergantungan obat maag,daaaann sebelum olahraga harus makan dl. yang penting jantung gue gapapa dehhh....tp kenapa gue jadi ketergantungan obat gini sih yaAllah.......:'|:'|:'|
Selama seminggu gue ngga latihan,gak megang bola basket sama sekali,gak pernah ngelatih dribble lagi di rumah. itu semua krn bokap pengen fokus ke penyakit gue dulu. gue gaboleh terlalu capek. capek dikit pasti muka gue pucet. semingguan itu gue di rumah dan asli bete abis. sekalinya gue nonton sparing....trnyt ada PERBASI CUP, dan nyeseknya adalah gue ngga kepilih krn gue baru sembuh. oke,fine. ini mungkin belum rejeki gue. masih ada tahun depan....masih ada event basket lainnya...dan ini semua emang karena kecerobohan gue yang males makan.sial.:'|