5/15/12

Whtever

Gue abis baca-baca mading sekolah. dan gue ngeliat poster yang ukurannya gabegitu besar tapi sempet bikin gue tertarik buat ngebaca. judulnya Lomba Menulis, dan pas gue liat hadiahnya emang cukup bikin gue berbisik kata 'w-o-w'. hadiah pemenang pertama Rp.6.000.000,-. lumayan loh kalo menang. bisa dapet kerupuk berapa banyak yaaa...... setelah gue baca hadiah buat juara pertama, tiba-tiba guru ipa gue lewat. ngg. dia ngga ngajar di kelas gue sih..yapokoknya salah satu guru ipa di sekolah gue lewat dan bikin gue reflek buat salim. dan disitu juga guru ipa itu bilang...."ayo daftar!anak enam belas harus ikut lomba itu!wajib!" matanya natap gue tajam, seakan-akan cuma gue yang disuruh ikut lomba itu. hem, freak teacher.

Bahas yang lain yaa.

Hari ini..masuk jam setengah 12 dan ada kabar yang sampe kekuping gue, katanya harus dateng sebelum jam 11. gue sih iyaiya aja. gue nurut buat dateng jam 11,jadi sekitar setengah 11 itu gue udah sampe di 16. gue masuk ke 16 itu suasananya masih sepi. bisa dibilang sepi banget. cuma beberapa orang doang yang gue liat, dan itu juga pedagang,bukan murid 16. semakin gue masuk ke gerbang, gue semakin terasingkan. pas gue sampe kelas....tarraah.....!!! cuma si safira, salah satu anggota Moustiquë yang ada di dalem kelas.
"lah?!katanya disuruh dateng sebelum jam 11?!anjas,ini mah gue dikerjain!tai nih fiqry,tai!!" kata gue. gue ngerasa dikerjain banget sama perkataan ketua kelas gue, Fiqry.
"mana gue tau. gue udah disini dari tadi!-,-" kata safira, si rambut kiting.
ngeselin emang. dateng satu jam sebelum bel berbunyi. ngegaring di kelas sambil nungguin bel bunyi, keburu jamuran deh gue. awal yang buruk untuk pagi ini.......watdefu...
Gue pulang jam 3 sore. ini karena guru-guru 16 mau ikut tour ke Bandung buat acara perpisahan kelas 9. jadi yaa belajarnya cuma sekedarnya doang. pelajaran pertama itu pelajarannya Pak Nasir, guru agama. guru setengah lansia dan setengah anak-anak. kadang bisa terlihat tua banget, dan pas udah ngomong itu kayak  anak kecil.ffff. seperti biasa, ngaji 5 menit ngawalin pelajaran pertama hari ini. gue gabawa Al-Quran dan itu udah jadi tradisi di kelas gue. anehnya sih gapernah ditegur,slow. untung aja safira ngebawa novel, jadi gue ngga nganggur di kelas gara-gara gabawa Al-Quran. pas semua ngebaca Al-Quran, gue juga ikutan.....mksdnya ikutan sepik baca Al-Quran,padahal baca novel >x<
Pelajaran kedua, Pak Is. guru matematika. diawal pelajaran pas dia masuk itu.... "umm.....ngerjain lks aja yaa?bapak mau siap-siap untuk pergi ke Bandung, nyusul anak kelas 9." dan disitu rasanya..........i'm freee~i'm free~yeah, i'm freedom now~uyeeuyee~
Pelajaran ketiga, Bu Ai. guru bahasa sunda. kebetulan ada ulangan bahasa sunda hari ini. dan gue kebagian kertas ulangan nomor 18.........ihiiiy~ selama ulangan....engga ada halangan kok buat nyontek,selow.hahaha.
Pas pulangnya.. gue udah ada rencana buat ke rumah safira dulu. mumpung pulangnya jam 3 tuh...kapan lagi coba gue main sore?hehe. tanpa pulang dulu ke rumah, gue pun berangkat ke rumah safira make ojek. sampe disana....main,foto-foto,masak-masak,ngegame. ya pokoknya puas sampe jam 5. tft ya kawan-kawan ;-)