5/14/12

Absurd Day,haha

Hehe.dua kali ngepost gak dosa kan yaaa...;-p
Hari ini para Moustiq berusaha banget-banget bikin gue tenang. hehe, umm...jadi tuh tadi di kelas mata gue udah berlinang pengen nangis karena something that doesn't need to know. kayak yang udah gue bilang, gue belakangan ini agak lemah dan gampang nangis. jadi yaa sorry aja kalo suka sensi.
pas istirahat pertama gue nangis. anak-anak sih kaget ngeliat gue nangis, begitu juga Moustiq. mereka ngerti masalahnya dan selalu ngasih gue solusi. semenit dua menit, gue berenti nangis. umm,ohya. gue bukan nangis kayak anak sd ya,duduk dipojokan sambil nutupin muka. tapi nangis gue kali ini emang bener-bener frontal tanpa ditutup-tutupin. dan ini pertama kalinya gue nangis di 16. Moustiq yang ngasih solusi dan mereka juga yang bikin gue ngakak setelah nangis. dan disinilah ke 'freak'an gue terjadi.
gue nangis dan emang bener-bener sedih banget, mereka nenangin gue sambil bikin lelucon garing dan gabisa bikin gue ketawa. gue pun tambah kejer dan stres. mereka pun juga ikutan bingung. but they are not desperate to make me smile again. ada aja ide mereka buat gue tenang lagi. they tell all the jokes are very funny for me to hear,huahaha. gue ketawa ngakak dengan keadaan mata gue masih berlinang. ya ini nih gunanya sahabat, always there in times of joy and sorrow.
dan di istirahat kedua, hujan pun mengguyur narogong.hm.kampung sekali. oke ulang.
dan di istirahat kedua, hujan pun mengguyur lapangan 16. yang tadinya kering, jadi basah setengah banjir. keadaan hati gue masih stabil. rada sedih rada seneng gara-gara hiburan dari Moustiquë. dan disini juga drama beraksi. i don't want to tell this to you. tapi pokoknya kejadian ini yaa bener-bener bikin gue terbang kelangit ke sembilan,umm,emang ada?yapokoknya itulah. bener-bener loh yaa hari ini absurd abis dan gue emang ganyangka sama semua ini.hft hft hft :'}