5/14/12

They Differ

Cause your the one for me...and i’m the one for you...you take the both of us...and we’re the perfect two...♬
Night reader. today i feel really happy. gatau kenapa, hari ini gue ngerasa seneng aja. there's something i might not tell you. hehe. hari ini pengen ceritain tentang keluarga aja ya. let's read..... :-)


Ma fameli...yaa,gue ngerasa keluarga gue beda dari keluarga lainnya. umm, keluarga gue terlalu ngejaga sikap dan privasinya masing-masing. yaa itulah mereka. rahasia mereka gak bakal jadi rahasia gue. dan kadang gue ngerasa gak kompak sama kakak-kakak gue sendiri,uh.
Mereka itu....terlalu protectiv sama dirinya sendiri. they don't like to share life story with others. mereka lebih milih menyendiri dan nyelesaiin masalah itu sendiri ketimbang harus curcol sana-sini sama orang lain. beda sama gue yang mulutnya nyambung kalo cerita kesiapa aja. dan disini gue ngerasa kayak anak pungut,hm.:-/
Umm,tapi pikiran gue yang ngerasa kayak 'anak-pungut' itu tiba-tiba hilang grgr gue ngerasa sifat gue mirip sama nyokap. yaa bisa nafas lega dikitlah. ngg....jadi setiap ada problem atau apa, gue larinya ke sahabat-sahabat gue. bukan ke bokap atau kakak-kakak gue. ini karena sifat kakak gue yang menurun ke gue, yaitu protect tentang 'mengumbar masalah didepan keluarga&soccial network' dan your problem is your job.hem.
Kadang gue suka iri sama keluarga-keluarga temen gue yang bisa tuker pikiran bareng,curcol bareng...hmm..it so bad..:< kadang juga suka mikir kalo 'ternyata' yang selalu ada itu cuma sahabat-sahabat gue dibanding keluarga gue.hm.i think they can understand.