5/11/12

May 11¹²

Good night world of empty without you......eaeaa.
Hari ini, ya seperti hari biasa.di kelas selalu ngadep ke luar pintu kelas,berharap ada 'orang' yang lewat dan nyelamatin gue dari kesuraman suasana kelas.dan hari ini gue ngerasain suara gue setengah abis gara-gara teriak2 buat manggilin nama anak-anak kelas gue,hm,gue ngebagiin jaket kelas gitu.tapi keadaan di kelas itu lagi pada ribut.toa gue pun udah mulai soak.hfft....
jum'at kali ini diawali dengan kebangun jam 3 pagi dan ketiduran lagi,trs kebangun lagi jam 7 pagi.duh,gapenting buanget se.hari ini gue ada latian lagi bareng anak Muba.seperti biasa,kalo bangun pagi gue emang kelabakan.tapi ngga telat sih.....cuma keburu-buru aja..latian kali ini yaa biasa aja,nothing special whitout you.hehe.sama seperti hari biasa,i was trying to apologize to you.

sign out.