5/10/12

Moustiquë

Ngg...gue bakalan kenalin kalian sm nama geng gue. Namanya.....Moustiquë.simple and not so complicated.huehehe.jadi yaaa....this is our.hehe..hem.gue jadi kebanyakan ketawa gini sih.oke,langsung aja gue pengen ngenalin kalian sama anggota-anggotanya.cekidotz~


she's name is SafiraNurdianti or @safireeyyy . wohhoo...anaknya yaaa...beautiful girl all over the world......halah. ya pokoknya anaknya,manis,buaik itu pasti,dia salah satu pendengar semua buacotan gue selama dismp ini.huehehehe


namanya......kasih tau nggayaaa......hehehe.......namanya MutiaraAiniMajid or @meterann . teenage girls are independent.anak kedua yang mau ngedengerin mulut gue curhat.anaknya...smart girl buanget deh pokoknya hehehe.yagidudee~:p

 name : AndikaAnnisaPutri or @dika_AAP. Dia ini.....adek-adekan gue di kelas.pokoknya kalo ada apa-apa yaa gue ngelampiasin ke dia.wakakak.sorry dika:3 anaknya....imo3t ng3dh.yagitulaaah,dia ini yang sering nombokin kita-kita kalo lagi pada kere loohh,hahaha.she's a female patient :-)

Dan satu anggota lagi, yaitu gue. gue gak perlu kan ngenalin diri 'gue' ke kalian (lagi)?oke,segitu aja sih postingan gue.selamat membaca dan salam Moustiquë \m/