5/9/12

May 9¹²

Today.....hm..
Berawal dari bangun dijam stgh 8 kurang. Kebangun gara-gara ditelpon sama Yuni. Dia nelpon ke rumah gue, dan yang ngangkat bokap gue. "dek,ada telpon. bangun bangun.." gue bangun dan ngangkat telpon dari Yuni....
"H..ha..haloohh...." mata gue masih dalam keadaan merem.
"Halo?! dhe!!" kata Yuni
"Paan.." kata gue,lesu banget. dan masih merem.
"Hari ini kita latian pagi di muba!!!" kata Yuni,ngagetin gue.
"HAH?! DEMI APA LO!!!" kata gue dan langsung melek.
"Demi allah! buruan siap-siap! kita ditunggu sampe jam 8!entar gue jemput ke rumah lo!" kata Yuni.

Tanpa permisi, gue langsung matiin telpon dan langsung lari ke kamar mandi. Mandinya mandi burung. Basahin dikit, sikat gigi, langsung cabut. Sumpah deh, gue masih kaget banget dibangunin jam segitu. Gue kebiasa bangun siang dan sekarang gue dipaksa bangun buat latian,gue pusing.
Sekitar jam stgh 8 lebih, Yuni dateng ke rumah gue..
"Yang lainnya udah pada di Muba?!kok ngabarinnya baru sekarang sih?!" kata gue.
"Hah?yang lain?kita latian cuma betiga doang. Elu, gue, sama Stefana." kata Yuni,santai abis.
"Laaah?betiga doang?kok?" kata gue.
"Gatauaaahh,tungguin Stefana dulu. Dia bilang sama gue lagi otw" kata Yuni.
Anjir. Yang ada dipikiran gue itu, cuma gue doang yang belum tau latian pagi ini. Terus anak lain gue kira udah pada dateng di Muba. Dan ternyata cuma bertiga doang bro. Bertiga doaaaaannggg............... *hening*
Gak lama, Stefana dateng. Terus langsung dah cabut ke Muba. Dan langsung gabung sama anak SMK Muba disana. Latian bareng mereka dan masih linglung abis. Secara gitu, gue dibangunin kaget sama Yuni dan sampe sekarang masih dalam keadaan kaget.
Latiannya berlangsung sebentar. Stretching, jogging, teknik, game. Terus balik deh. Setelah pulang ke rumah, gue langsung madep ke komputer. Bertingkah kayak anak autis lainnya, gue loncat dari website ke website lainnya.

11.19
Gue baru sadar udah jam segini dan gue belum sama sekali mandi setelah latian. Gue langsung cabut ngeberesin buku untuk jadwal hari ini, nyiapin seragam, terus mandi. Sampe di sekolah sekitar jam 11.45 tanpa makan siang sedikit pun. Pas baru masuk kelas, gue langsung ngerjain pr IPS yang banyaknya itu yaaa..............wohhooo!
Pelajaran pertama......istirahat pertama.......pelajaran kedua.........pelajaran ketiga......istirahat kedua........nothing special sih. Cuma dapet muka cemberut&jutek aja dari 'orang'.ewwhh. Pas pelajaran keempat ini nih...ngg....nothing special juga sih-_- yapokoknya hari ini tuh di sekolah gak ada istimewanya sama sekali. Yang ada malah dibikin badmood sama Pak Eko dan 'orang'. wtf lah buat Pak Eko. Masuk kelas dengan seenak udelnya dan ngomel-ngomel kayak apantau.hft.
Entah kenapaya,hari ini itu guru-guru pada ngasih pr 'ngerangkum'. I dont know, gue lebih suka ngetik daripada nulis. Kalo nulis itu.....tulisan gue kalo lagi mood ya buagus bgt. Kalo lagi gamood?gausah ditanya. kayak ceker ayam persis.hem. Yamakanya itu lebih suka ngetik grgr mau mood sejelek dan sebagus apapun tetep aja tulisannya gitu,netral.

Yayayaaa, setelah berputer-puter ria dihari Rabu dan tanggal SEMBILAN ini, jadiyaa hari ini tuh yaa hari yang gak istimewa sama sekali. Nothing special meskipun 'orang' itu disamping saya. haha-.-