5/8/12

May 8¹²

Gue..........ngh.
Gue ngerasa lemah banget belakangan ini. Entah kenapa, setiap ada masalah gue selalu bilang "Gue capek. Gue mau mati aja." Belakangan ini gue sering putus asa, gue sering stres. Tapi stres gue itu cuma bersifat sementara. Biarpun gitu, belakangan ini juga gue sering nangis. Gatau nangisin apa. Kalo gue ngerasa stres banget,pasti gue nangis.
Kadang gue nangis karena gue sering mikir why when i was young my mother doesn't there. Kadang juga suka mikir setiap difitnah sama orang...the world is not fair. blame is not wrong. Ngg.... gue jadi inget masalah difitnah sama orang. hm.okay, i promise to not say the name of the person. Jadi intinya tuh, gue udah berusaha semaksimal mungkin buat ngebikin suatu 'karya' bareng kelompok gue, tp gue malah difitnah dan dibilang yang engga-engga tentang karya gue itu. Oke,lupain;) heartfelt~
Dan itu bukan kali pertamanya gue difitnah sama orang. Berkali-kali gue difitnah dan tetep berusaha sabar. Tapi yang ada malah nangis. Stupid girl. haha :'D emang lemah banget ya. Baru digituin doang aja nangis. Skip ajaya masalah fitnah-memfitnah. Ng..bukan itu aja sih yang sering bikin gue nangis....there something that sometimes can make me cry.hoho. kadang pernah nangis sampe galau seakut-akutnya. Bukan masalah cowok, tapi grgr ngerasa dipojokin banget dikeluarga. Ngerasa gak ada yang peduli, dan berakhir di pemikiran i need my mom now.hft.