5/7/12

May 7¹²

*hening* entah mau nulis apa. gue bingung banget mau ngomong darimana. ngg.... lo tau kan temen-temen sd gue?hem,sekitar satu tahun yang lalu gue udah pernah ngepost foto-foto gue bareng mereka kok. jadi.... mereka,sebagian dari temen sd gue,bilang kalo gue itu sombong buanget sekarang.entah kena pelet apa mereka yang ngomong gitu. padahal gue udah sering ngajak reuni,yang ada mereka malah males-malesan dateng. katanya gue jarang nyapa mereka. itu sih emang gue akuin. lagian ngapain gue nyapa elo setiap hari?-_- kalo kata Yuni,salah satu temen sd gue sekaligus temen smp gue bilang "urusin aja temen lo,ngapain sok flashback ke jaman sd?gapunya temen lo dismp?". gue sih sedikit setuju sama kata-kata Yuni.soalnya yaaa,mereka itu udah mandang gue sebelah mata banget. mentang-mentang jarang ketemu jadi dibilang sombonglah apalah. bukan itu aja sih yang gue masalahin. salah satu temen sd gue ada yang sampe ngehina2 gue gara2 ngerasain perubahan gue di smp ini. oh my god, what happened to me.....sampe mereka berani banget ngehina gue.....
hem.mereka yang dulunya sahabat gue berubah jadi...emm you-know-what lah. gue udah muak banget sama perkataan anak-anak sd sama gue. bukan gue aja sih,begitupun Yuni. duh,please yaa temen-temen gue yang dulunya buaik banget, gue ya gue. gue gak bakal berubah jadi elo atau dia. jadi ya this is me. gue gak bakal ngelupain kalian gitu aja kok. gamungkin lah dengan bedanya smp kita, gue jadi lupa sama kalian..please lah,kali iniiii aja positif thinking sama gue. even I miss you too kok :(