5/21/12

Sick:'&

Senin. seperti biasa, setelah weekend yang ngga begitu panjang gue bakalan cerita semuanya disini. daily stories that didn't escape him. *i can't be controlled*

Right, minggu ini kesehatan gue rada ngga stabil. setelah minum ice cream&pop ice dua kali dalam sehari, gue pun jatuh sakit. i know it so crazy. but the air outside is hot enough and made ​​me want to drink cold... :&
pertamanya sih gue gapeduli sama mampetnya hidung gue, gue tetep latian. and you know....tiba-tiba ada banyak kunang-kunang yang gue liat dari mata gue. watdefu, siang-siang ada kunang-kunang?freak. ternyata itu dari faktor darah rendah gue yang udah mulai kumat lagi. gue udah ngga kuat lagi buat latian, coach pun nyuruh gue istirahat. and....all those worried, so did he.
Disaat-saat gue sakit dan emang bener-bener rasanya pengen mati, gue lagi-lagi bilang "i want die :'&" gue udah ngga kuat banget. malem-malem badan gue panas dan bokap lagi keluar kota. but there is someone who says "i don't want you to die before i die". huuuu really.......
Sehari kemudian.. badan gue udah ngga panas tapi yang ada gue malah batuk-batuk. errhh........please, i want to be healthy again..:'( gue batuk dan paru-paru gue berasa sakit banget. belum lagi flu yang bikin hidung gue mampet. this really annoying.