5/21/12

Turtle;3

Malam ini.....ya, malam ini... i'm not alone again! \m/
right, gue ngga sendiri lagi. ngga boring sana sini, ngga lagi-lagi ditemenin sama internet lagi. yap, i'm not alone! what does this mean i have a boyfriend?no.. i have a new pet, a turtle;3 entah mau gue namain apa, yang jelas 'i'm not alone again'. syudududu~
sebenernya gue nekad banget beli seekor kura-kura ini. gue udah dilarang sama bokap buat melihara binatang lain selain burung peliharaan yang dia punya. egois?banget. tapi setelah bokap ngeliat gue beli kura-kura, dia malah bilang "gapapa sih..asal ada satu syarat" gue dengan muka memelas pun siap ngedengerin syarat dari bokap gue itu."syaratnya,harus ngerawat binatang itu. jangan kalo lagi mood aja kamu rawat. terus jangan naro dia sembarangan, kasih kotaknya. terus jangan lupa nguras air dikotak itu, nanti pasti bau. terus cuci tangan kalo udah megang kura-kuranya. terus jangan lupa kasih makan!" watdefu. itu satu syarat yang kata 'terus'nya itu buanyak banget.