5/23/12

Pensi

Two weeks again menuju ukk. itu artinya beberapa hari lagi bakalan ada acara perpisahan kelas, right. disana bakalan home stay,alah bahasanyaaa.....yak,home stay di perkampungan nan jauh dimato. hoho. nginep di rumah penduduk, api unggun, pensi, perkenalan ekskul...yagitulah pokoknya... dan pas pensi ini nih yang pualing nyebelin. 8 orang yang udah ditunjuk sama walikelas wajib untuk ikut pensi ngewakilin kelas. pensi kelas gue itu nyanyi sih rencananya... not too complicated isn't it? walikelas gue sempet bingung milih siapa aja 8 orang itu. dan dengan liciknya 2 anggota Moustiq dijadiin korban buat ikut pensi gara2 usulnya anak Moustiq lain. 8 orang itu termasuk Safira dan gue. gue bro gue. gue!gue!gue!gue!GUE!!! (gue ulang biar dramatis) dan dengan berat hati gue pun ngikut tes vokal didepan kelas. dengan freaknya gue nyanyi Laskar Pelangi bareng 7 orang korban anak 'pengusul' lainnya. whatever happens in the later stage, i have to stay cool. sebenernya sih minder..... *hening* ( -_-)