5/28/12

Friendship:'

Senin.
Hari yang bener-bener ditakutin para pelajar, tidak terkecuali saya. entah kenapa yaa senin itu bener-bener 'huft' banget. mungkin karena, umm, dari hari sabtu dan minggu itu weekend dan berarti segala aktivitas belajarmengajar diliburkan, tapi setelah itu balik lagi kerutinitas belajarmengajar di hari senin. hari kaget setelah weekend.rasanya itu kayak.......abis diajak flying dihari sabtu-minggu,terus tbtb dijatuhin dihari senin. oke, i know ini bukan saatnya untuk curhat.
Bahas yang lain.keyh?
i feel alienated. duh entah yaa gue ngerasa anak-anak Moustiq pada berubah sama gue. sebenernya bukan semuanya sih, tapi salah satu dari mereka. yap. she's changed. i think....setiap gue kumpul sama abas..anak ini jutek buanget. mngkn dia merasa kalo gue udah kumpul sama abas gue selalu ngelupain mereka. duh..para Moustiquë, please yaaa...gue gak bakal lupa kok sama kalian. kalo gue ngumpul sama abas dan kalian gue tinggal, not that i forget you. i'm trying to make friends with everyone. yang gue rasa setiap gue kumpul bareng abas gue selalu dijutekin sama kalian. you know lah abas itu tim gue, tapi gabakal lah gue lupa sama lo kayak kacang lupa kulitnya. gue bukan berarti munafik kok. please yaa ngertiin sedikit...


gue ngerasa semua berubah. fira, muti, dika. uhh, i miss my old friends :-(
fira yang belakangan ini sering jutekin gue, ogah-ogahan denger gue curhat, kalo ada mood doang bisa diajak kompromi, terakhir klmt yang gue denger "lo tuh kalo udah kumpul sama anak basket kitanya dilupain!".right,i'm sorry.....:'
muti yang belakangan ini lebih sering menyendiri dan asik sama dunia barunya, setiap denger gue curhat selalu sensi, kalimat yang keluar dari mulutnya sama kayak fira......umh..:'
dika yang belakangan ini lebih suka main sama muti&fira, tanpa gue. denger gue curhat dan blkg2nya sensitif, gue yang kena lagi, gue yang salah lagi, gue yang selalu dijadiin 'stupid girl' diantara mereka.duh yaAllah..
kalian kenapa se...gue cuma nyeimbangin friendship gue sama abas kok...bukannya gue ngelupain kalian...duh,sumpahya gue gak nyangka kalimat "lo tuh kalo udah kumpul sama anak basket kitanya dilupain!" itu keluar dari mulut kalian. i feel so.....bad. yaampun,segitu munafiknya gue yaa sampe kalian bisa ngomong gt sama gue....gue salah apasih........stressedT^T seakan-akan gue tuh ke anak Moustiq pas cuma ada perlunya doang,duh sedih loh dengernya...setiap gue ngumpul sama abas "dhe,lo masih kenal sama gue?" yaAllah......segitu jahatnya yaa gue...gue minta maaf deh yaa sama kalian...:"(