3/10/12

Uts 2012

Hamindua uts. Gak kerasa ya, baru juga pembagian rapot semester 1, udah uts lagi aja. Pembagian kartu uts itu yang paling ditunggu sama anak-anak. Dimana semua anak bisa tau dapet ruang berapa, dan mereka bertanya-tanya ada temen baik yang bisa diajak kompromi buat kjs gak. Atau mungkin mereka bertanya-tanya 'seruang sama si anu gak yaaaa'. Hm.
Gue kebagian ruang 8 dan satu ruang sama anak 7.4. Ngh. Kenapa harus 'ruang 8' dan kenapa harus sama anak 7.4?! Entahlah yaa, mungkin gue bakalan duduk lagi sama Sultan, anak gengster yang waktu uas kemaren kerjaannya cuma nyalin jawaban gue doang sambil ngomong "enak yaa, duduk sama orang pinter",shit.
Bukan ulangan namanya kalo gak ada kegiatan-turun-temurun-nenek-moyang-kita, yaitu nyontek. Banyak sih  cara nyontek atau kjs ala gue. Mulai dari make kertas absen yang selalu berjalan muter, pake penghapus item yang ditulisin pake pensil, sampe make kode bersin. wkwk. Biasalah anak bandel, banyak cara buat berjaya :)))
Seperti biasa, pelajaran pertama yang di tes duluan adalah Pendidikan Agama, terus lanjut ke Bahasa Indonesia. Seumur hidup gue, gue ngerjain ulangan b.ind gak pernah dapet seratus. Padahal gue asli orang Indonesia, sementara pas ulangan b.ing, gue pernah dapet seratus. Dasar manusia....-_-
Pendidikan Agama.... Palingan yang keluar yaa tentang hadis-hadis doang, bisa diaturlah... Kalo b.ind gue gak bisa jamin dapet bagus, pasti gue gak teliti disetiap soalnya. Ngh-_-
Segitu aja sih, sepertinya gue bakalan vacum dari blog selama semingguan ini. Hm. Welcome uts... Jangan susah-susah yaa soalnyaa T^T

Sign out.